Sebulan Bisa Omzet Rp15 Juta! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Magic Wajib Dicoba!

Sabtu, 29 Juli 2023, 13:33 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Bisa Omzet Rp15 Juta! Ternyata Ini 3 Ide Usaha Magic Wajib Dicoba!
Ilustrasi ide usaha menjanjikan di tahun 2023 bisa raup omzet Rp15 juta per bulannya. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MAGIC! 3 ide peluang usaha ini bisa membantu kamu untuk menghasilkan omzet hingga Rp15 juta per bulannya. Bahkan ide usaha kedua bisa ngomzet ratusan juta sebulannya.

Orang yang hebat adalah orang yang mampu bangkit saat ia jatuh dan gagal dalam menjalankan bisnisnya. Seperti kata pepatah yang berbunyi 'Tidak penting seberapa banyak kamu gagal, tapi yang terpenting bagimana kamu bisa bangkit lagi dari keterpurukan'.

Sehingga dalam sebuah bisnis untung dan rugi itu sudah sepaket, dan tidak bisa terpisahkan. Jika kamu rugi, maka kamu harus lebih belajar apa saja yang harus diperbaiki biar bisa untung.

Dalam artikel ini ValoraNews bakal memberikan informasi terkait ide usaha yang bisa menghasilkan untung Rp15 juta, bahkan salah satu diantaranya bisa menghasilkan untung Rp200 juta per bulannya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Berikut beberapa peluang usaha yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulainya, yang dihimpun dari channel Youtube Inspirasi Pagi.

3 Peluang Usaha Bisa Omzet Rp15 Juta Per Bulannya

1. Usaha Pisang Goreng Nugget

Bisnis makanan merupakan bisnis yang menjanjikan untuk ditekuni karena makanan merupakan kebutuhan pokok. Jadi wajar saja kalau tetap dibeli meskipun krisis ekonomi melanda sekalipun.

Dari sekian banyak usaha makanan salah satu yang bisa dieksekusi adalah usaha pisang goreng nugget. Karena banyak sekali orang yang berhasil jualan jajanan satu ini.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Salah satunya seperti Indri Lestari yang sukses berjualan pisang goreng nugget, yang mana awalnya ia membuka usaha ini hanya denga modal Rp100 ribu saja. Akan tetapi sekarang Indri bisa menghasilkan omzet Rp600 jjuta per bulannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: