Aplikasi Penghasil Uang, Login Aplikasi Shein Shopping Online Dibayar Rp70 Ribu! Begini Caranya

Sabtu, 29 Juli 2023, 14:38 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang, Login Aplikasi Shein Shopping Online Dibayar Rp70 Ribu! Begini...
Ilustrasi aplikasi penghasil uang modal login cuan Rp70 ribu. (Foto: channel Youtube Naufal354)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

SHOPPING di aplikasi Shein Shopping Online bisa menghasilkan cuan, bahkan hanya modalkan login saja pengguna bisa dibayar sebesar Rp70 ribu.

Aplikasi ini merupakan aplikasi asal Amerika yang dirancang untuk mempermudah orang dalam berbelanja dan memiliki even yang bisa menghasilkan cuan.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa menggunakan Paypal untuk penarikannya. Sehingga harus melalui Paypal dulu baru bisa ke DANA atau lainnya.

Berdasarkan penelusuran ValoraNews.com aplikasi ini sudah rilis dan resmi di Google Playstore, bahkan hingga aplikasi ini di publish sudah terdapat lebih dari 100 juta orang yang menggunakan aplikasi ini.

Baca juga: Anak SD juga Bisa! Dibayar Rp100 Ribu/hari, Cuma Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Shein Shopping Online ini pun medapatkan rating bintang 4,2 dari 5 juta ulasan pengguna, rata-rata pengguna memberikan komentar yang positif usai mencobakan aplikasinya secara langsung.

Salah satunya pengguna bernama Ade yang mengatakan sangat senang dengan adanya aplikasi shein, ia mengaku aplikasi ini sangat membantu saat ingin berbelanja. Serta produk yang disediakan juga sesuai harapan.

Kemudian aplikasi ini juga sudah banyak diulas oleh Youtuber-youtuber Indonesia, untuk membuktikan apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak.

Salah satunya channel Youtube Naufal354 yang langsung mempraktekkan Shein Shopping Online, ia mengaku bahwa sudah mendapatkan cuan pada saat pertama kali login.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Serta telah melakukan penarikan pertamanya dalam hitungan detik, langsung masuk ke akun Ewallet miliknya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: