3 Cara Menghasilkan Uang dari Website Quora, Jawab Pertanyaan bisa Dibayar Dolar

Kamis, 27 Juli 2023, 20:59 WIB | Bisnis | Nasional
3 Cara Menghasilkan Uang dari Website Quora, Jawab Pertanyaan bisa Dibayar Dolar
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Qoura (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Misalnya, kasus pengguna Qoura Rakha Adhitya yang menjawab pertanyaan tentang suatu program televisi. Karena jawabannya viral, ia pun dapat rekomendasi event dari beberapa proyek televisi tersebut hingga memperoleh uang.

Bahkan, Rakha Adhitya kembali menjawab pertanyaan terkait topik "acara daring" dan ia pun dihubungi oleh beberapa brand. Tentunya, ia memperoleh klien baru serta sumber penghasilan lainnya.

Tidak hanya itu, Rakha Adhitya juga menjawab pertanyaan terkait tips vendor. Ia kemudian, direkomendasikan untuk menghandel suatu proyek dan mendapatkan bayaran atas kerja kerasnya.

Intinya, melalui konten viral dari jawaban kamu di Qoura, bisa mendapatkan banyak relasi karena kamu membuat konten sesuai dengan apa yang kamu kuasai hingga peroleh cuan tambahan.

3. Platform Promosi

Nah, cara hasilkan uang pada Qoura yang terakhir yaitu dengan menjawab pertanyaan yang terkait promosi pada produk yang sedang kamu pasarkan saat itu.

Contohnya, seorang fisikawan dan profesor yang bernama Richard Muller. Ia sering mengutip bukunya ketika menjawab di Quora, sehingga banyak orang tertarik membaca bukunya secara langsung.

Apakah Qoura Terbukti Membayar?

Kamu dapat membaca lengkap review dari para Partner Qoura dengan mengikuti pertanyaan terkait https://id.quora.com/Bagaimana-orang-dapat-menghasilkan-uang-proyek-peluang-lewat-Quora.

Salah satunya dari pengguna Amalia Aisyah, berikut penjelasannya di bawah ini.

"Setelah saya menjalani selama satu minggu, saya mulai mempelajari dan mencari tahu bagaimana cara kerja program tersebut. Hingga saat ini, saya berhasil mengumpulkan beberapa puluh dollar. Saya melakukan analisa untuk pertanyaan saya paling rendah hanya dibayar $0.01 dan $0.03, sedangkan paling tinggi mencapai $4.5."

Dapat disimpulkan bahwa metode hasilkan uang dari Qoura yaitu dengan terpilih menjadi mitra Quora, kemudian akan disuruh membuat pertanyaan berkualitas.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: