Kemenpora Gelar Kompetisi Wirausaha Muda Berprestasi, Hadiah Ratusan Juta, Ini Link Pendaftarannya

Kamis, 27 Juli 2023, 19:00 WIB | Bisnis | Kota Pekanbaru
Kemenpora Gelar Kompetisi Wirausaha Muda Berprestasi, Hadiah Ratusan Juta, Ini Link...
Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto gelar rapat bersama wirausaha muda Pekanbaru untuk mengikuti iven nasional yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. (humas)

"Kami dari Dispora akan terus berupaya membantu memfasilitasi semua yang dibutuhkan, tentunya akan perhatikan keseriusan mereka dalam berkompetisi," tutup Hazli.

Pendaftaran telah dibuka mulai dari tanggal 1 Juli hingga 31 Agustus 2023 dengan sistem online di web resmi kemenpora RI, yakni https://wirausahaberprestasi.kemenpora.go.id.

Calon peserta bisa mengikuti petunjuk teknis yang bisa diunduh di alamat https://kemenpora.go.id.

Baca juga: Pekanbaru Alokasikan Anggaran Rp524 juta untuk BPJS Ketenagakerjaan bagi Penyelenggara Pemilu

Setelah peserta telah terdaftar, maka di bulan September, akan ada masa penyeleksian dan penilaian dari tim Kemenpora RI, yang bertujuan untuk memilih terbaik dari yang terbaik untuk mendapatkan wirausaha muda hebat dan berprestasi.

Untuk diketahui, para peserta yang mengikuti kompetisi ini dibagi dari beberapa kategori. Di antaranya Industri kreatif, Teknopreneur, Sociopreneur, Religiopreneur dan penggerak berprestasi.

Sedangkan untuk kategori usia yang bisa mengikuti kompetisi ini yaitu, wirausaha muda pemula dimulai dari umur 16 hingga 30 tahun.

Sedangkan untuk penggerak wirausaha berprestasi, tidak ada batasan usia namun memiliki usaha binaan sebanyak 5 jenis usaha. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH