Jajanan Viral! Jualan Krepes Sebulan bisa Dapat Omzet Rp11 Jutaan, Ini Caranya

Kamis, 27 Juli 2023, 14:00 WIB | Bisnis | Nasional
Jajanan Viral! Jualan Krepes Sebulan bisa Dapat Omzet Rp11 Jutaan, Ini Caranya
Ilustrasi ide usaha jualan krepes sebulan raup omzet Rp11,7 juta. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU pasti sudah tidak asing lagi dengan jajanan krepes, jajanan yang paling diincar pecinta manis-manis. Semua kalangan menyukainya, terlebih lagi anak-anak.

Ternyata dengan modal Rp2 jutaan saja, jualan krepes jajanan viral sebulan bisa dapat omzet Rp11,7 juta. Lantas, bagaimana cara dan trik memulai bisnisnya?

Indonesia selain dikenal dengan negara keragaman budaya, juga dikenal karena keberagaman kuliner yang tersedia di setiap daerahnya.

Untuk membuka sebuah usaha kuliner tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, apalagi bahan baku untuk kulinernya pun sudah banyak yang menjual.

Lambat laun, seperti yang kamu ketahui usaha kuliner akan semakin banyak yang baru, serta mudah ditemukan. Hanya saja masih banyak para pengusaha kuliner yang bingung ingin membuka usaha kuliner apa.

Krepes ini merupakan salah satu kuliner yang sedang viral di tengah para pecinta kuliner, selain bentuknya yang menarik rasanya juga disukai banyak pecinta manis.

Biasanya jajanan krepes ini dibuat dengan berbagai varian rasa, salah satunya rainbow oreo dan ditaburi meses. Bentuknya yang tipis, sehingga menjadi kriuk saat digigit.

Ukurannya satu porsi juga besar, jadi banyak anak-anak yang merasa puas dengan makan satu porsi krepes. Bahkan ada juga yang membelinya berulang kali.

Banyaknya peminat dari krepes ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2023 sekarang. Apalagi yang namanya pecinta kuliner itu tidak akan ada habisnya sampai kapan pun.

Begitu juga dengan bisnisnya, selagi masih ada manusia yang menempati bumi, maka bisnis kuliner akan selalu menjadi incaran orang yang mencari makan atau pun minuman.

Seperti yang dilansir dari channel Youtube Resep Usaha Channel, menceritakan salah seorang pedagag krepes yang sukses di daerah Tanggerang bernama Desi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: