Bang Uun Menyapa Warga Tangkerang Selatan, 4 Program Unggulan masih Belum Dikenal

Selasa, 25 Juli 2023, 08:30 WIB | Kabar Daerah | Kota Pekanbaru
Bang Uun Menyapa Warga Tangkerang Selatan, 4 Program Unggulan masih Belum Dikenal
Pj Wako Pekanbaru, Muflihun (tengah) paparkan 4 program unggulan dalam program Bang Uun Menyapa di Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Senin, di Kedai Ngopi di Ladang. (humas)

PEKANBARU (24/7/2023) - Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengatakan, program Bang Uun Menyapa ini digagas untuk terjadinya interaksi langsung antara kepala daerah dengan masyarakat.

"Saya hanya ingin memastikan program unggulan pemko sampai ke masyarakat," kata Muflihun dalam program Bang Uun Menyapa warga Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Senin, di Kedai Ngopi di Ladang.

Diketahui, program Bang Uun Menyapa ini telah berjalan di empat kecamatan sejak 4 Juni 2023, di Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya.

Kemudian, Bang Uun Menyapa warga Jalan Sepakat di Kecamatan Kulim pada 9 Juli. Selanjutnya, Bang Uun Menyapa warga Kecamatan Rumbai Timur di kawasan Bukit Bintang pada 16 Juli.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

Bang Uun Menyapa ini merupakan kegiatan yang diprogramkan Muflihun, guna mendengarkan langsung keluhan warga terkait fasilitas umum.

"Kegiatan ini sengaja digagas, untuk mengetahui empat program unggulan yang sudah dibuat bisa terimplementasi di tengah masyarakat," ungkap dia.

"Dalam pertemuan kali ini, terbukti bahwa masih ada masyarakat yang belum tahu dengan 4 program unggulan itu," tambahnya.

Melalui Bang Uun Menyapa ini, Muflihun harap, program unggulan sudah bisa diterima masyarakat Pekanbaru.

Baca juga: Rangkaian Lampu Colok Raksasa Menyala di Lapangan MPP Pekanbaru, Ini Kata Muflihun

"Dari empat kecamatan yang telah dikunjungi, 100 persen belum mengetahui empat program unggulan pemko," ucap Muflihun.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: