Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up Bisa Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA, Ini Caranya

Senin, 24 Juli 2023, 17:10 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up Bisa Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA, Ini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BERIKUT rekomendasi aplikasi penghasil uang Cat Up Up yang bisa membuatmu mendapatkan saldo DANA hingga Rp200 ribu, beserta cara dan tipsnya.

Salah satu caranya yaitu dengan mengerjakan beberapa misi seperti bermain game dengan swipe layar dan menyamakan level 1 ke level 1, sehingga akan meningkat jadi level 2.

Misi lainnya yaitu dengan check in harian, putar spin dan lucky draw hingga undang teman seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang lainnya yang berikan lebih banyak koin.

Sebelum mengetahui cara hasilkan Rp200 ribu saldo DANA dari aplikasi Cat Up Up, kamu harus download dulu di Playstore dan lakukan pendaftaran. Lalu kemudian login menggunakan akun yang didaftarkan.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Ketika aplikasi sudah dibuka, klik menu 'login dan ambil' kemudian masuk menggunakan Facebook atau pun akun Google-mu. Bahkan jika mendaftar menggunakan referal teman, kamu akan mendapatkan 15.000 koin.

Cara Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA dari Cat Up Up

Setelah mengikuti tahapan pendaftaran dan login di atas, kumpulkan saja koin demi koin untuk memperoleh lebih banyak saldo DANA. Begitu pula dengan diamond, kumpulkan sebanyak mungkin agar bisa withdraw.

Salah satu caranya dengan klik menu 'ambil' dan peroleh puluhan koin per 10 menit setiap harinya, adajuga opsi 'check in harian' untuk memperoleh total hingga 20.000 koin.

Kamu bahkan, juga bisa mengklaim koin yang melayang di beranda. Berikutnya, ada fitur Lucky Draw yang berikan kesempatan 10 kali dalam sehari untuk menangkan banyak hadiah lainnya.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Fitur lain untuk hasilkan Rp200 ribu saldo DANA dari aplikasi Cat Up Up yaitu dengan gosok layar menggunakan opsi scratch, kesempatan yang diberikan juga sekitar 10 kali setiap harinya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: