Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up Bisa Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA, Ini Caranya

Senin, 24 Juli 2023, 17:10 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up Bisa Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA, Ini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir, ada fitur undang teman untuk dapatkan hingga total 80.000 koin setiap harinya. Bahkan juga ada misi lain seperti unduh dan gunakan aplikasi serta tonton video.

Kamu juga bisa klaim iklan, kemudian memainkan menu Sintesis 30 kali kucing. Banyak sekali misi yang dihadirkan aplikasi penghasil uang Cat Up Up, kamu selesaikan saja satu per satu.

Metode Withdraw Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up

Pada menu penarikan, pilih opsi withdraw akan kemana. Misalnya ingin menarik ke akun DANA, dimana terdapat beberapa ketentuan seperti koin 12.000 setara dengan Rp200.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Berikutnya, 2.200.000 koin setara dengan Rp40.000 dan bisa ditarik menggunakan 600 diamond. Begitu pula jika kamu memiliki 5,2 juta koin, bisa menarik Rp100 ribu dengan syarat harus punya 600 diamond juga.

Nominal penarikan lainnya yaitu 11 juta koin untuk penarikan Rp200 ribu, kemudian 22 juta koin yang setara dengan Rp400 ribu. Dimana syarat withdraw keduanya yaitu harus memiliki 600 diamond.

Pilih saja salah satu metode penarikan yang sesuai dengan jumlah koinmu seperti Youtuber Naufal354, koin yang telah dikumpulkan setara Rp200 ribu. Kemudian, konfirmasi saja metode penarikan.

Selanjutnya, input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Lalu klik 'kirim' dan tunggu transaksi selesai. Terakhir, cek riwayat penarikan pada aplikasi Cat Up Up dan akun DANA mu.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Cat Up Up Terbukti Membayar?

Tentu saja, aplikasi Cat Up Up telah terbukti membayar. Karena tidak hanya Youtuber Naufal354 saja yang mengulas pemakaiannya, tapi juga ada artikel online yang me-review.

Salah satunya, portal Jabar Ekspres dan Radar Cirebon. Menurutnya, jika kamu konsisten memainkan game tersebut, tentunya makin banyak juga koin yang bisa dirupiahkan.

Namun, ada kekurangan dan kelebihannya. Kekurangannya yaitu nominal uang yang dikonversi dari koin cukup sedikit. Bahkan, ratusan ribuan koin hanya setara dengan ratusan rupiah.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: