5 Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Es Teh Terlaris 2023, Modal cuma Rp1 Jutaan!

Senin, 24 Juli 2023, 18:27 WIB | Bisnis | Nasional
5 Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Es Teh Terlaris 2023, Modal cuma Rp1 Jutaan!
Ilustrasi ide usaha franchise minuman es teh paling laris modal Rp1 jutaan saja. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Mulai dari penjelasan paket usaha hingga cara pemesanan dan pengiriman sesuai alamat, semuanya tertera di halaman tersebut. Dilansir dari halaman resmi teh poci, jumlah investasi awal yang bisa kamu jadikan modal adalah senilai Rp1 juta saja.

2. Paket Usaha Es Teh Desa

Paket usaha es teh desa yang dipatok dengan harga mulai Rp1-2 jutaan ini juga bisa kamu jadikan sebagai peluang usaha. Terlebih lagi minuman es teh merupakan minuman yang menjadi incaran di siang hari, karena cuaca yang mulai terik.

Dari harga Rp2 jutaan tersebut kamu sudah bisa mendapatkan satu paket full, mulai dari 1 termos es, 1 teko plastik, 2 gelas aduk stainless, 2 sendok, 10 toples bubuk, 100 porsi bahan baku, 100 cup dan tutup, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Kamu bisa memilih paket mulai dari paket reguler hingga premium, semuanya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Semakin tinggi paket yang kamu ambil, maka akan semakin banyak pula isian paket yang diberi produsen.

Untuk mendaftarnya kamu bisa kunjungi halaman resminya yaitu Es Teh Desa. Kamu akan diarahkan dan diberikan kontak yang bisa dihubungi untuk tau informasi lebih detailnya.

3. Paket Usaha Es Teh Anak Negeri

Nah usaha paket es teh berikutnya yaitu es teh anak negeri, usaha ini juga cocok untuk kamu coba jika mencari usaha paketan. Karena dengan membayar Rp3 jutaan.

Es teh anak negeri ini merupakan minuman es teh kekinian terbuat dari daun teh nusantara pilihan, dan dipadukan dengan berbagai varian rasa dengan topping cheesy cream yang creamy.

Kamu bisa memilih beberapa paket usaha yang sesuai dengan kebutuhan juga budget, mulai dari paket usaha gold, silver, dan

bronze. Nantinya harga dan kelengkapan Usaha tergantung dari paket usaha yang kamu pilih.

Untuk pendaftarannya kamu bisa langsung buka situs resminya yaitu es teh anak negeri, di sana banyak informasi lengkap yang bisa kamu baca. Tentunya bertujuan untuk melihat seberapa besar kualitas dari usaha ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: