5 Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Es Teh Terlaris 2023, Modal cuma Rp1 Jutaan!

Senin, 24 Juli 2023, 18:27 WIB | Bisnis | Nasional
5 Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Es Teh Terlaris 2023, Modal cuma Rp1 Jutaan!
Ilustrasi ide usaha franchise minuman es teh paling laris modal Rp1 jutaan saja. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

4. Paket Usaha Es Teh Nusantara

Paket usaha yang dibanderol dengan harga Rp3 jutaan ini bisa menjadi pilihan bagi kamu dengan harga yang ditawarkan. Kamu akan mendapatkan berbagai perlengkapan usaha yang dibutuhkan.

Selain itu ada beberapa kelebihan yang diperoleh seperti template promo, konten media sosial, licensi brand, dan ebook penunjang penjualan.

Artinya paket usaha ini dirangkum sedetail mungkin untuk mempermudah kamu yang ingin berjualan. Sehingga ketika paket usaha sampai di rumah kamu, tidak perlu mencari bahan atau boot lagi.

Karena produsennya sudah menyediakan semuanya selengkap mungkin, dan semudah mungkin untuk mengembalikan modal. Lalu untuk membeli paketnya, kamu bisa langsung hubungi kontak person yang ada di halaman resmi es teh Nusantara.

5. Paket Usaha Es Teh Manis Manja

Paket usaha es teh manis manja dibanderol dengan harga mulai dari Rp900 ribu hingga Rp4 jutaan ini bisa menjadi pilihan bagi kamu. Dari range harga tersebut ada beberapa paket usaha yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan.

Kemudian mengenai bahan yang digunakan semua bahan halal, kualitas daun teh, dan powder terbaik. Kamu bisa mendapatkan paket usaha ini di marketplace.

Membelinya juga tidak sulit, ada beragam promo diskon yang bisa didapatkan dari setiap pembelian paketnya. Tidak hanya itu proses mengembalikan modalnya sudah cepat.

Hal ini dikarenakan rasa dan kualitas dari teh es ini sendiri sangat bagus. Sehingga banyak orang-orang yang berminat untuk mencoba usahanya.

Demikian informasi tentang rekomendasi franchise minuman es teh terlaris dan menjanjikan di tahun 2023, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: