5 Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Es Teh Terlaris 2023, Modal cuma Rp1 Jutaan!

Senin, 24 Juli 2023, 18:27 WIB | Bisnis | Nasional
5 Rekomendasi Bisnis Franchise Minuman Es Teh Terlaris 2023, Modal cuma Rp1 Jutaan!
Ilustrasi ide usaha franchise minuman es teh paling laris modal Rp1 jutaan saja. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PELUANG usaha kali ini yaitu tentang 5 rekomendasi franchise minuman es teh, yang terlaris dan menjanjikan di tahun 2023 dengan modal Rp1 jutaan saja.

Peluang bisnis minuman es teh ini, masih menjanjikan dalam memberikan keuntungan yang besar. Bahkan sekarang ini sudah banyak gerai minuman es teh kekinian dari berbagai macam merek yang sedang naik daun.

Sebagai minuman favorit semua kalangan, membuat es teh menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Tidak heran jika usaha franchise es teh kini sedang buming di tengah masyarakat.

Tidak hanya itu, sekarang banyak usaha es teh yang yang dikemas dengan konsep lebih modern baik menggunakan wadah atau kemasan yang kekinian. Kemudian juga menyediakan aneka rasa teh, hingga memberikan banyak topping pilihan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal memberikan informasi tentang usaha es teh yang paling laris dan berpotensi untuk mengasilkan pundi-pundi uang.

Kemudian untuk membuka usaha ini pastikan kamu memilih tempat yang strategis, bisa sekolah, pasar, depan mall atau tempat strategis lainnya.

5 Rekomendasi Franchise Minuman Es Teh Terlaris 2023

1. Paket Usaha Teh Poci

Paket usaha yang dibanderol dengan harga Rp1 jutaan ini bisa kamu jadikan pilihan untuk memulai bisnis minuman es teh.

Melalui harga yang ditawarkan produsen, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai perlengkapa usaha yang dibutuhkan seperti boot portable, bahan baku, dan peralatan lainnya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Selain itu, ada beberapa kelebihan yang bis akamu peroleh seperti free ongkir seluruh pulau Jawa. Untuk bergabung dan membeli paket usaha ini kamu bisa langsung membuka halaman resmi PT Poci Kreasi Mandiri.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: