Gajian Rp1 Juta Setiap Hari dari TikTok Meski Minim Followers, Ini Cara Hasilkan Uangnya

Minggu, 23 Juli 2023, 12:16 WIB | Bisnis | Nasional
Gajian Rp1 Juta Setiap Hari dari TikTok Meski Minim Followers, Ini Cara Hasilkan Uangnya
Ilustrasi Cara Gajian Rp1 Juta Sehari dari TikTok (foto: Hendra Satyo/Canva)

TIDAK hanya Youtube, tapi TikTok juga bisa membuatmu gajian hingga Rp1 juta sehari meskipun follower yang kamu punya tidak begitu banyak.

Fakta tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Hendra Satyo dalam video Youtubenya, yang membandingkan penghasilan TikTok miliknya dengan Kang Mumu.

Menurut Hendra, dengan 43 ribu followers TikTok miliknya, hanya menghasilkan Rp500 ribu per bulan. Berbeda dengan TikTok Kang Mumu yang hanya punya 19 ribu followers.

Berdasarkan bukti pembayaran TikTok yang diperlihatkan Hendra Satyo, hasil kiriman record Kang Mumu, bahwa Kang Mumu telah dapatkan Rp1 juta per hari dari TikTok.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Di mana, akumulasi tersebut bisa menghasilkan gajian sekitar Rp40 juta sebulan, cukup menggiurkan bukan? Mari simak cara hasilkan uang Rp1 juta per hari dari TikTok meski minim followers.

Cara Dapat Uang Rp1 Juta Sehari dari TikTok

Baik Kang Mumu atau pun Hendra Satyo, sejauh ini menggunakan teknik TikTok Affliate sebagai salah satu metode cuan karena bisa dilakukan oleh siapa pun.

Ingat ya, bahwa followers banyak, belum tentu penghasilan juga besar. Semua itu tergantung seberapa besar kamu mengusahakan akun TikTok mu, agar memiliki video yang banyak fyp.

Tidak hanya itu, bagaimana konten mu menarik hingga banyak orang yang mengklik keranjang kuning mu, juga jadi tantangan lainnya. Berikut cara kerja TikTok Affliate versi Kang Mumu, berdasarkan review Hendra Satyo.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Pertama, kamu bisa fokus me-review alat elektronik seperti tongsis misalnya. Beli saja sebuah produk dan publikasikan konten tersebut, sesuai ulasan sesukamu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: