5 Ide Usaha Modal Kecil Jelang Perayaan HUT RI Ke-78, Dijamin Laris Manis!

Kamis, 20 Juli 2023, 14:35 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Usaha Modal Kecil Jelang Perayaan HUT RI Ke-78, Dijamin Laris Manis!
Ilustrasi 5 ide usaha yang menjanjikan jelang HUT RI tahun 2023. (Foto: Canva)

HARI perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia 2023 segera tiba! 5 Ide usaha jualan ini ternyata sangat menjanjikan untuk dijalankan, dijamin terjual laris manis.

Tidak terasa peringatan kemerdekaan Indonesia sudah dekat, itu artinya perhelatan perayaan akan digelar mulai dari pelosok desa hingga pusat kota.

Seluruh masyarakat Indonesia tentunya akan menggelar beragam acara dalam merayakan kemerdekaan 17 Agustus ini. Mulai dari acara upacara, perlombaan, sampai ke konser musik.

Menjelang perayaan kemerdekaan ini biasanya juga akan banyak pernak pernik bertemakan kemerdekaan, baik di jalan maupun di sekitar rumah kamu.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Hal ini pun bisa kamu jadikan sebagai peluang usaha untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Kamu bisa menjadikan bisnis musiman ini sebagai usaha sampingan untuk menambah penghasilan tambahanmu.

Melalui artikel ini kamu bisa melihat peluang usaha yang bisa kamu jadikan sebagai referensi bisnis musiman perayaan HUT RI Ke-78.

Berikut beberapa ide usaha jualan buat kamu yang sedang mencari uang tambahan, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Belajar Bisnis.

5 Ide Bisnis Jelang HUT RI

1. Menjual Bendera & Umbul-umbul

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Menyambut 17 Agustus biasanya terdapat pengumuman dan inisiatif sendiri untuk memasang bendera merah-putih di depan rumah. Hal ini biasanya bertujuan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kemerdekaan.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: