Dear Kaum Mageran! Jalankan Bisnis Jualan Kue Katering Online, Sehari Untung Rp500 Ribu

Rabu, 19 Juli 2023, 15:09 WIB | Bisnis | Nasional
Dear Kaum Mageran! Jalankan Bisnis Jualan Kue Katering Online, Sehari Untung Rp500 Ribu
Ilustrasi ide usaha catering kue online sehari untung Rp500 ribu. (Foto: iStock/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUAT kamu kaum mageran keluar rumah, wajib tahu ide usaha ini! Bermodalkan smartphone saja kamu bisa berpenghasilan Rp500 ribu seharinya.

Tahun 2023 memang tahun yag paling seru dalam mendapatkan peluang usaha, terutama dengan menggunakan smartphone. Hal ini disebabkan karena semakin maju dan berkembangnya teknologi sekarang.

Sehingga kamu tidak perlu lagi capek-capek berkeringat untuk mencari nafkah. Maka dari itu dalam artikel ini ValoraNews.com ingin berbagi informasi dengan kamu, tentang peluang usaha yang berpotensi di tahun 2023 dan mendatangkan keuntungan besar setiap harinya.

Salah satunya usaha kuliner, usaha yang paling tinggi target pasarnya ini bisa kamu manfaatkan sebagai bisnis dari rumah atau secara online.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Kamu pasti juga tahu bahwa usaha kuliner merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan, sebab makanan dan minuman merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi setiap orang.

Jadi sudah tidak heran lagi kalau banyak pelaku usaha kuliner yang memiliki peluang besar, untuk lebih berkembang dan menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Sehingga kamu tidak perlu lagi berkeliling untuk menawarkan ke orang-orang, kamu cukup pasarkan secara online saja dari rumah.

Salah satunya kamu bisa coba jualan kue catering online, yang namanya online usaha apa pun pasti jadi lebih mudah dan fleksibel dijalankan.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berikut hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk memulai usaha catering kue online yang dilansir ValoraNews.com dari channel Youtube Saturasi Bisnis.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: