Ide Usaha Jualan, Ini 6 Produk Solusi Mendatangkan Untung Legit Tahun 2023!

Rabu, 19 Juli 2023, 12:34 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Usaha Jualan, Ini 6 Produk Solusi Mendatangkan Untung Legit Tahun 2023!
Ilustrasi ide usaha tawarkan produk solusi untung Rp2,5 juta per bulan. (Foto: Pexels/Canva)

SIAPA sih yang tidak mau mendapatkan penghasilan 300.000 sehari atau 12 juta sebulan? Ide usaha kali ini menawarkan 6 produk yang bisa mendatangkan untung lebih cepat!

Pastinya dengan cara paling mudah dan cepat, serta tentu masuk akal. Dalam artikel ini bakal dibagikan informasi tentang ide peluang usaha dan bisnis yang sangat menarik.

Sebetulnya cara tercepat untuk menghasilkan keuntungan besar dalam berbisnis adalah dengan meningkatkan margin atau keuntungan, dari produk atau jasa yang ditawarkan.

Sehingga margin atau keuntungan yang tinggi akan menghasilkan pundi-pundi rupiah, dan ini akan terwujud bila disandingkan dengan produk solusi.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Perlu kamu ketahui produk solusi ini berbeda dengan produk kebutuhan pokok seperti beras, makanan, minuman, maupun pakaian. Di mana hal itu hanya bisa mengambil maksimal keuntungan sebanyak 30 persen.

Sementara produk solusi dapat menghasilkan hingga 500 persen keuntungan. Kamu pasti kebingungan apa sih yang dimaksud dengan produk solusi, sebetulnya produk ini merupakan produk yang manfaatnya untuk menjadi solusi dari masalah yang dihadapi pelanggan.

Misalnya kamu menjual produk kebutuhan pokok seperti baju daster yang harga belinya Rp100 ribu satu helainya, di sini mungkin kamu hanya bisa jual di angka 130 ribu atau paling tinggi Rp150 ribu saja.

Artinya di sini margin atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan hanya sebesar 30-50 persen saja. Kemudian coba dibandingkan dengan kamu menjual obat gatal atau herbal, yang di marketplace Tokopedia diberi harga Rp15 ribu. Tapi ketika di cek di Facebook harganya bisa mencapai angka Rp69 ribu.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Berarti di sini kamu bisa mnedapatkan keuntungan bersih sebesar Rp40 ribu, jika dipersentasekan kamu dapat marginya hampir di angka 350 persen. Jika disimpulkan itu artinya menjual satu obat keuntungannya setara dengan margin mejual 7 helai daster.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: