Modal HP & Internet Aja, Bisa Cuan Rp500 Ribu Setiap Hari dari Shopee!

Selasa, 18 Juli 2023, 12:38 WIB | Bisnis | Nasional
Modal HP & Internet Aja, Bisa Cuan Rp500 Ribu Setiap Hari dari Shopee!
Ilustrasi Cara Hasilkan Rp500 Ribu per hari dari Shopee (foto: Canva)

TAHU aplikasi Shopee kan? yang biasa buat check out berbagai kebutuhan? Nah, ada cara hasilkan uang di sana dengan modal hp dan internet aja loh.

Dilansir dari channel Youtube Lia Yulianti Fathonah, kamu bisa cuan hingga Rp500 Ribu per hari hanya dengan upload video saja. Video nya pun mudah didapatkan.

Kamu bisa download dari akun resmi yang jualan, bisa juga mencari pada situs Order Bertumbuh dengan modal awal Rp102 Ribu saja untuk akses seumur hidup.

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang Rp500 Ribu dari aplikasi Shopee, tentunya kamu harus punya akun dulu dan mendaftarkannya sebagai penjual serta memiliki toko.

Baca juga: 5 Videotrone Pemprov Siarkan Live Indonesia vs Irak, Lokasinya di Padang, Sawahlunto dan Alahan Panjang

Selanjutnya, upload 1 produk jualan pada tokomu. Input harga, nama dan identifikasi secara lengkap. Kemudian, baru lah hasilkan uang dengan cara mendaftar Shopee Affliate.

Cara Hasilkan Rp500 Ribu dari Shopee

Pertama, klik opsi 'saya' yang ada di pojok kanan bawah dan pilih menu 'Pusat Bantuan'. Kemudian ketikkan kata 'Affliate' sampai tulisan 'Bagaimana cara mendaftar Shopee Affliate Program?'.

Klik opsi tersebut dan pilih link berwarna biru yang ditampilkan, copy paste link pendaftaran shopee affliate tersebut ke browser mu dan lakukan pendaftaran.

Kamu akan diarahkan pada tampilan pendaftaran Shopee Affliate, klik 'gabung sekarang' kemudian isi data diri lengkap seperti nama hingga tipe kemitraan dan lainnya.

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

Ikuti semua tahapan yang ditampilkan dan tunggu pendaftaran diproses dalam waktu 3 hari kerja, kamu akan dikirim email untuk mengonfirmasi semua prosesnya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: