Dapat Uang Rp15 Juta Sebulan dari Youtube Modal Rekam Layar dan Main Game, Ini Caranya!

Minggu, 16 Juli 2023, 13:12 WIB | Bisnis | Nasional
Dapat Uang Rp15 Juta Sebulan dari Youtube Modal Rekam Layar dan Main Game, Ini Caranya!
Ilustrasi dapat uang dari Youtube. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tentu, hal ini bisa jadi ladang bisnismu. Apalagi bagi kamu si jago gamers, bisa membagikan pengalaman bermain game dengan memposting rekam layar dari ponsel.

Pasti para pecandu game yang masih baru, akan banyak yang mencari metode bermain agar bisa sukses dan menyelesaikan banyak misi pada permainan game yang sedang mereka tekuni.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mulai bermain game hill climb racing 2 dan terus maju per levelnya, jangan lupa untuk merekam setiap aksi dan tantangannya.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Selanjutnya, edit video rekam layar tersebut di aplikasi Kinemaster dengan hanya melampirkan peforma terbaik permainanmu saja agar orang yang melihat, dapat menilai kehebatanmu.

Ohiya, agar tidak terdekteksi copyright, kamu bisa menambahkan sound yang sudah di download dengan simbol 'no copyright' tadi dan menambahkan beberapa simbol pada rekam layar.

Misalnya kamu ingin posting ekspresi mukamu atau simbol tertentu seperti nama akun Youtube, pokoknya segala sesuatu yang menandai identitasmu. Kreasikan saja sesuai selera.

Dapat disimpulkan bahwa, kamu si jagoan game hill climb racing 2 dapat memanfaatkan skill bermain dengan merekam layar dan mengedit videonya di Kinemaster agar siap tayang di Youtube.

Apakah Metode Ini Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah melakukan semua metode di atas, kamu bisa langsung mempostingnya di akun Youtube yang sudah memenuhi syarat monitize atau jika belum, posting saja dahulu.

Tips agar kamu bisa monitize, bisa dengan menambahkan hastag game tersebut di caption keterangan. Cara lainnya yaitu, bagikan saja link Youtube yang sudah terposting ke semua media sosial yang menyertakan hastag viral dan lainnya.

Metode ini tentu sudah pasti aman dan terbukti membayar karena Youtube sendiri lah yang akan memberimu Rp15.000.000 sebulan, setelah memenuhi semua syarat serta ketentuan terkait.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024