Dapat Uang Rp15 Juta Sebulan dari Youtube Modal Rekam Layar dan Main Game, Ini Caranya!

Minggu, 16 Juli 2023, 13:12 WIB | Bisnis | Nasional
Dapat Uang Rp15 Juta Sebulan dari Youtube Modal Rekam Layar dan Main Game, Ini Caranya!
Ilustrasi dapat uang dari Youtube. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

KAMU mahir bermain game? Ternyata ada wadah yang menghasilkan cuan loh, jadi uangmu tak terbuang percuma saja karena top up game.

Seperti yang diketahui, rata-rata gamers kebanyakan menghamburkan lebih banyak uang untuk keperluan virtual dalam game dan tentu sia-sia, bukan?

Dengan membaca artikel ini sampai selesai hingga laman ketiga, kamu bisa peroleh tips hasilkan cuan dari bermain game hingga total Rp15.000.000 selama sebulan.

Hal tersebut tentu menutup biaya top up game yang telah kamu keluarkan, jangan khawatir karena tipsnya hanya bermodal rekam layar ponsel dan jaringan internet.

Baca juga: Agam Usulkan Festival Rakik-rakik jadi Agenda KEN 2025

Berikut tahapan hasilkan cuan Rp15.000.000 sebulan hanya dengan rekam layar ponsel dan bermain game saja, berdasarkan rangkuman ValoraNews.com dari Youtube Ide Konten.

Cara Hasilkan Rp15.000.000 Sebulan

Sebelum mulai menghasilkan cuan Rp15.000.000 dalam waktu sebulan saja, terlebih dahulu kamu harus mendownload aplikasi game Hill Climb Racing 2 di Playsote atau Appstore.

Pertama, download aplikasi KineMaster-Video Editor&Maker sebagai wadah pengeditan video yang sudah direkam layarnya langsung dari ponsel. Kemudian, download musik no copyright.

Untuk diketahui, tahapan menghasilkan cuan Rp15.000.000 sebulan bisa dimulai dengan pembuatan akun Youtube-mu yang harus memenuhi syarat monitize seperti 1.000 subsriber dengan total 4.000 jam penayangan ke semua video.

Baca juga: KPU Sumbar Tetapkan Belanja Kampanye Calon Gubernur Sebesar Rp272,1 Miliar; Jika Laporan Berdusta, Kena Denda Maks Rp10 Juta

Nah, kamu bisa mulai mendapatkan followers dan lebih banyak tayangan dengan memulai membuat konten bertema game hill climb racing 2 karena banyak loh para gamers yang mencari inspirasi bermain game.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun1
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024