Main Game Online SuperLandlady Hasilkan Uang Rp131 Ribu, Apakah Benar?

Sabtu, 15 Juli 2023, 16:06 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Online SuperLandlady Hasilkan Uang Rp131 Ribu, Apakah Benar?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang sewakan rumah dapat Rp131 ribu. (Foto: channel Youtube Yoga Pratama)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APLIKASI penghasil uang kali ini adalah game online SuperLandlady, dengan bermain kamu bisa cuan Rp131 ribu dalam penarikan 1 detik.

Aplikasi kali ini akan membuat para pecinta game online tersenyum lebar, sebab selain bisa melepaskan hobi juga bisa mendapatkan cuan.

Siapa sih yang tidak mau? Hanya saja kamu juga harus berhati-hati, karena sekarang tidak sedikit bermunculan aplikasi-aplikasi penghasil uang baik itu berupa game oline maupun situs.

Sehingga harus lebih cerdas lagi menentukan yang legal dan terbukti membayar. Sebab tidak menutup kemungkinan dari sekian banyak aplikasi penghasil uang, diantaranya ada yang scam.

Baca juga: 327 Warga Binaan Lapas Klas IIA Bukittinggi Dapat Remisi, Ini Kata Wako Bukittinggi

Menariknya aplikasi SuperLandlady ini sudah resmi di Playstore, dan hingga artikel ini di publish sudah ada sebanyak 500 ribu orang yang menggunakan aplikasi ini.

Bahkan aplikasi ini juga telah mendapatkan rating bintang 4 dari 16,3 ribu komentar pengguna. Dimana artinya sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini dan sudah banyak yang membuktikan aplikasi ini terbukti membayar.

Selain itu aplikasi ini juga sudah banyak diulas oleh website portal online dan juga Youtuber-youtuber Indonesia.

Salah satunya channel Youtube Yoga Pratama, yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Dia mengaku telah melakukan penarikan uang sebesar Rp131 ribu ke akun DANA nya.

Baca juga: PESSEL Alokasikan Dana Sharing Perkuat PKH Lima Persen

Cara Kerja SuperLandlady

Setelah kamu berhasil mendaftar dan menginstall aplikasinya dari Playstore, kamu akan diarahkan ke tampilan atau halaman awal dari game SuperLandlady ini.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: