Ide Bisnis Rumahan Pakai HP, Modalnya cuma Rp200 Ribu, Untungnya Lumayan!

Senin, 10 Juli 2023, 15:38 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Rumahan Pakai HP, Modalnya cuma Rp200 Ribu, Untungnya Lumayan!
Ilustrasi ide usaha di desa modal irit dan dijamin laku setiap harinya. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MODAL Rp200 ribu emang bisa untuk memulai bisnis? Tentu saja bisa! Ternyata dengan modal segitu kamu sudah bisa buka bisnis jualan pulsa loh!

Sekarang zamannya sudah serba online, dan semuanya serba menggunakan HP mulai dari pesan makanan, belanja harian dan kebutuhan lainnya.

Semuanya sudah bisa dilakukan melalui Android, begitu juga dengan beli pulsa yang sekarang sebenarnya sudah bisa dilakukan dengan menggunakan HP sendiri.

Meskipun begitu di daerah pedesaan masih banyak orang yang masih nyaman dengan kebiasaan beli pulsa ke orang lain, entah itu karena belum paham dengan penggunaan android sekarang, atau memang karena sudah nyaman berlangganan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Paling penting, untuk usaha jualan pulsa ini masih memiliki potensi yang tinggi di daerah pedesaan. Sehingga masih banyak peluang bagi kamu untuk membuka usaha ini.

Pastinya hal yang harus kamu ingat adalah dengan modal yang sedikit ini, kamu tidak boleh terlalu berharap hasilnya akan langsung dapat besar.

Karena seperti yang kamu ketahui, dalam menjual pulsa ini untungnya tipis. Tapi dijamin laris dan peminatnya tidak akan pernah mati sampai kapan pun.

Bagusnya lagi kalo modal minim itu risikonya juga sangat-sangat minim, cotohnya untuk ini kamu bisa terima uang dulu baru beli produknya. Kamu bisa jual secara rangkup seperti pulsa, token listrik, paket data, dan lain semacamnya.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Maka dari itu melalui artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi informasi bagaimana caranya agar bisa menjadi agen pulsa dengan modal irit

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: