Aktifkan Wifi Saja Cuan hingga Rp200 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Rabu, 05 Juli 2023, 19:06 WIB | Bisnis | Nasional
Aktifkan Wifi Saja Cuan hingga Rp200 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang modal aktif wifi saja dibayar hingga Rp200 ribu. (Foto: Youtube Naufal354)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ADA lagi nih aplikasi penghasil uang terbaru, hanya dengan mengaktifkan wifi saja kamu bisa dibayar hingga Rp200 ribu. Aplikasi ini bernama Happy Wifi yang dibuat oleh perusahaan Hong Kong Heyuer Teknologi.

Kamu bisa dengan aman menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini sudah resmi di Playstore dan sudah digunakan oleh 1 juta orang lebih pengguna.

Kamu yang hobinya menjadi kaum rebahan tentu akan terbantu dalam mendapatkan uang secara gratis, tanpa harus bekerja mengeluarkan keringat sedikit pun.

Lumayan bukan? Coba kamu fikirkan, sekarang siapa yang mau memberi saldo DANA secara gratis hanya dengan megaktifkan wifi saja.

Baca juga: Agam Usulkan Festival Rakik-rakik jadi Agenda KEN 2025

Sekarang melalui Happy Wifi kamu bisa mendapatkannya, cara yang gampang, narik uangnya juga tidak ribet. Pokoknya dijamin kamu para pemburu receh dari aplikasi penghasil uang akan menyukai ini.

Kamu juga harus tahu aplikasi ini juga sudah banyak diulas oleh youtuber Indonesia. Salah satunya yaitu channel Youtube Naufal354 yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar.

Dia mengaku sudah mendapatkan bayaran dari aplikasi Happy Wifi sebesar Rp200 ribu dan melakukan beberapa kali penarikan. Tidak hanya itu saja, setiap kali penarikan ia berhasil mendapatkan saldo sebesar Rp200 ribu.

Cara Daftar Happy Wifi

Cara mendaftar di aplikasi ini sangatlah mudah, pastikan kamu menginstallnya di Playstore terlebih dahulu. Lalu kamu ikuti langkah-langkah berikut.

Baca juga: KPU Sumbar Tetapkan Belanja Kampanye Calon Gubernur Sebesar Rp272,1 Miliar; Jika Laporan Berdusta, Kena Denda Maks Rp10 Juta

  • Buka aplikasi Happy Wifi
  • Login bisa dengan akun Facebook atau Google
  • Jika sudah berhasil login kamu akan diarahkan ke tampilan awal aplikasi.

Berikutnya kamu bisa beraleh ke tahap cara pengerjaan aplikasi, agar bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024