Aplikasi Penghasil Uang untuk Mahasiswa, Isi Survei Dibayar Rp150 Ribu

Rabu, 05 Juli 2023, 16:57 WIB | Bisnis | Nasional
Aplikasi Penghasil Uang untuk Mahasiswa, Isi Survei Dibayar Rp150 Ribu
Ilustrasi aplikasi penghasil uang bermodalkan isi survey saja dibayar Rp150 ribu. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BAGI kamu sekarang berstatus sebagai mahasiswa, bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menambah uang saku hingga Rp150 ribu.

Kenapa aplikasi ini cocok untuk mahasiswa? Karena aplikasi ini memiliki beragam misi yaitu dengan mengisi survey, yang mana situs ini bisa di akses di HP maupun laptop.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika hanya punya HP saja. Aplikasi ini bernama Kudata, kamu bisa buka dengan mudah di Chrome milikmu.

Adapun websitenya bernama Kudata, yang mana ini dirancang untuk membantu mahasiswa atau orang-orang yang sedang butuh responden dari sebuah survey.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Nah, dari survey yang diisi inilah nantinya kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uangnya. Aplikasi ini juga resmi dari Indonesia, dan sekarang tidak sedikit orang yang menggunakannya. Terutama orang yang ingin mendapatkan uang tambahan.

Melalui artikel ini kamu akan mendapatkan informasi bagaimana cara mencairkan cuannya, dan seperti apa cara mendaftarnya. Untuk itu jangan lupa membaca artikel ini hingga akhir.

Situs ini pun sudah banyak diulas oleh portal online dan juga Youtuber Indonesia. Banyak juga yang membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar.

Salah satunya yaitu channel Youtube Cari Uang Yok! yang telah merasakan sendiri cuan hasil dari Kudata. Dia mengaku sudah melakukan penarikan uang sebanyak Rp150 ribu usai mengerjakan misi di Kudata.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Berikut informasi terkait langkah-langkah mendaftar serta cara mengerjakan misi yang ada di situs Kudata, yang dihimpun ValoraNews.com dari beberapa Youtuber seperti channel Youtube Yadi Tutorial, Cari Uang Yok!, Arifandi Wahyu, dan lainnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: