Upload Musik di Tiktok bisa Cuan hingga Rp5 Juta, Apakah Benar? Begini Caranya

Selasa, 04 Juli 2023, 13:52 WIB | Bisnis | Nasional
Upload Musik di Tiktok bisa Cuan hingga Rp5 Juta, Apakah Benar? Begini Caranya
ilustrasi aplikasi penghasil uang modal upload musik ke Tiktok bisa dapat cuan jutaan rupiah. (Foto: channel Youtube Muhammad As'ad)

MANTUL! Ternyata sekarang cuma modal upload musik di aplikasi Tiktok saja, kamu bisa dibayar mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Hal ini belum banyak diketahui oleh para pengguna Tiktok. Tidak bisa dipungkiri, aplikasi Tiktok sekarang memang sangatlah melegit.

Selain sudah resmi di Playstore, pengguna aplikasi media sosial ini pun juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

Nah, sekarang kamu juga bisa mendapatkan cuan dengan cara lain selain dari undang teman, berjualan, nonton video, dan affiliatenya.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Kamu bisa mendapatkan cuan dari upload musik tanpa potongan biaya sepersen pun, artinya 100 persen bayaran bisa kamu tarik.

Pastinya informasi ini menjadi salah satu kabar Hot buat kamu para pecinta Tiktok. Di sini diberikan informasi terkait cara mengupload musik ke Tiktok dan mendapatkan uang.

Kamu harus tahu juga bahwa sekarang sudah banyak Youtuber yang mengulas tentang SoundOn, mulai dari cara penggunaan hingga membuktikan bahwa aplikasi tersebut membayar.

Salah satunya Youtuber Indonesia bernama Muhammad As'ad telah membuktikan bahwa SoundOn benar-benar bisa menghasilkan cuan.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Bahkan ia juga sudah langsung mencoba mengupload musik ke Tiktok hingga dibayar. Dia juga mengaku sudah banyak yang mendapatkan uang, ada yang menarik Rp500 ribu, Rp200 ribu, hingga Rp5 juta.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: