Final Open Turnamen KT Katapiang, Nurnas: Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda

Selasa, 27 Juni 2023, 21:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Padang Pariaman
Final Open Turnamen KT Katapiang, Nurnas: Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumbar, HM Nurnas saat menghadiri Final Open Turnamen Karang Taruna Cup Nagari Katapiang 2023, Selasa. (humas)

PADANG PARIAMAN (27/6/2023) - Anggota Komisi IV DPRD Sumbar, HM Nurnas meminta masyarakat, untuk memberikan dukungan pada generasi muda.

Sehingga, generasi penerus ini bisa menghilangkan kebiasaan negatif dan membudayakan kebiasaan positif, termasuk pada olahraga baik bola kaki, takraw maupun volly dan beladiri termasuk silat serta lainnya.

"Kita harus memberikan dukungan pada kegiatan positif generasi muda, termasuk olahraga baik sepakbola maupun beladiri di antarnya silat, sehingga bisa menekan kegiatan negatif dan membudayakan kegiatan positif serta bermanfaat," tutur Nurnas saat menghadiri Final Open Turnamen Karang Taruna Cup Nagari Katapiang 2023, Selasa.

Nurnas yang tergabung dalam Fraksi Demokrat ini mengatakan, akan selalu siap memberikan dukungan untuk kemajuan daerah, khususnya peningkatan prestasi dikalangan generasi muda di Padangpariaman dan Kota Pariaman.

Baca juga: Pansus III DPRD Sumatera Selatan Bertandang ke DPRD Sumbar, Ini Informasi yang Digali

Salah seorang peserta yang merupakan eks team sepakbola pelajar nasional, Gusvio, putra Sunur kecamatan Nan Sabaris mengatakan, sangat senang atas dukungan yang diberikan anggota DPRD Sumbar HM Nurnas dalam oven turnamen tersebut.

Gusvio berharap, kejuaraan sepakbola tersebut bisa lebih diperbanyak dan anggota DPRD Sumbar H.M. Nurnas mendukung untuk daerah lain seperti Sunur, Ulakan dan tempat lainnya.

"Apalagi untuk Pak Nurnas yang sudah mendukung dan memberikan apresiasi terhadap open turnamen ini, tapi kami berharap beliau juga memberikan dukungan pada daerah lainnya, sehingga kejuaraan semakin banyak dan prestasi semakin bisa diukir," pinta Gusvio. (*)

Baca juga: Partai Demokrat Sumbar Sediakan Vaksin Sinovac, Nurnas: Bukti Kecintaan ke Masyarakat

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: