Main Game Puzzle bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Cobain Sebelum Rame!

Senin, 26 Juni 2023, 12:10 WIB | Bisnis | Nasional
Main Game Puzzle bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Cobain Sebelum Rame!
Ilustrasi game puzzle penghasil saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

LAGI-LAGI hadir aplikasi game online penghasil uang, sekali main dapat saldo DANA gratis Rp100 ribu. Informasi ini menjadi kabar gembira bagi kamu pecinta game online.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, di aplikasi ini kamu tidak perlu mengundang teman. Target misi dalam aplikasi ini hanya mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

Cara main game yang simple pun akan membuat kamu merasa tertarik untuk ikut bermain. Siapa pun bisa memainkan game penghasil uang satu ini.

Nama aplikasinya adalah Coral Blast. Aplikasi ini juga sudah resmi tersedia di Playstore, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan aplikasinya.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Hingga aplikasi ini dipublish, tampak di Playstore sudah ada 10 ribu orang yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa dimainkan oleh seluruh rentang usia.

Mulai dari usia anak-anak hingga orang dewasa semuanya bisa ikut bermain. Aplikasi ini juga baru saja diupdate pada tanggal 14 Juni 2023 kemarin.

Game online ini pun sudah banyak di review oleh Youtuber Indonesia, ada juga yang sudah mendapatkan saldo DANA gratis dari game ini.

Salah satunya yaitu channel Youtube GS Esport TV yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini terbukti membayar.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Dia mengaku sudah mendapatkan saldo DANA gratis sebanyak Rp100 ribu, hasil dari bermain Coral Blast. Klaim juga DANA Kaget hari ini.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: