Ide Bisnis Modal Rp500 Ribu, Omzet Sebulan Tembus Rp20 Juta, Jualan Ini Saja!

Kamis, 08 Juni 2023, 18:37 WIB | Bisnis | Nasional
Ide Bisnis Modal Rp500 Ribu, Omzet Sebulan Tembus Rp20 Juta, Jualan Ini Saja!
Ide jualan sempol. (Foto: Youtube Lempar Dadu)

USAHA jualan jajan seribuan seperti sempol ternyata bisa menghasilkan omzet jutaan sampai puluhan juta per bulannya loh!

Kamu bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp2 juta per hari dan menembus angka omzet Rp20 juta per bulannya, hanya dengan modal Rp500 ribu per harinya.

Dilansir dari channel Youtube Lempar Dadu, berkat berjualan Sempol pedagang bisa memberangkatkan orang tuanya umroh.

Tidak hanya umrohkan orang tua, tapi juga bisa membeli mobil dan kendaraan roda dua. Tentunya itu merupakan hasil dari menjual sempol.

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

Saat ini tidak sedikit reaksi baru yang muncul di tengah masyarakat, belum lagi ketika musim wisuda di kalangan perguruan tinggi tiba.

Berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) pada bulan Februari 2023 kemarin merespons reaksi di Indonesia sebanyak 7,99 juta orang dilansir dari Katadata.

Meskipun mengalami penurunan sekitar 410 ribu dari tahun Februari 2022 lalu, namun angka 7,99 juta orang itu bukan angka yang kecil.

Maka dari itu bagi kamu yang saat ini menjadi salah satu di antara jutaan angka pengangguran tersebut, sangatlah penting untuk lebih aktif membaca peluang.

Baca juga: 5 Hari Libur Lebaran, 24.013 Orang Kunjungi Stasiun Lambuang Bukittinggi

Seperti yang kamu ketahui dengan kondisi pasca covid-19 ini, tidaklah mudah untuk mencari pekerjaan apalagi kerja kantoran.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: