Dua Eselon II Mentawai Masuki Masa Pensiun, Ini Pesan Pj Bupati

Rabu, 31 Mei 2023, 06:47 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Dua Eselon II Mentawai Masuki Masa Pensiun, Ini Pesan Pj Bupati
Pj Bupati Mentawai, Fernando J Simanjuntak saat melepas Usman Labay (Kepala Dinas Perikanan) dan Sermon (Kepala BKPSDM), di aula kantor Bappeda Mentawai, Selasa malam. (daniwarti)

MENTAWAI (30/5/2023) - Dua orang eseon II di lingkungan Pemkab Mentawai memasuki masa purnabakti. Keduanya, Usman Labay (Kepala Dinas Perikanan) dan Sermon (Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia/ BKPSDM).

"Pencapaian yang telah diraih Mentawai saat ini terutama di bidang perikanan dan SDM, merupakan hasil karya dan andil dari bapak-bapak kita ini," ungkap Pj Bupati Mentawai, Fernando J Simanjuntak saat melepas kedua pejabat tersebut, Selasa malam.

Menurut Fernando, kinerja Usman Labay dan Sermon, layak diteladani dan dicontoh. "ASN Mentawai ini sangat andal. Bahkan di pusat, juga banyak ASN Mentawai yang berprestasi," ungkap dia.

Kepada Usman Labay dan Sermon, Fernando mengucapkan selamat berkarya di visi yang lain. "Mudah-mudahan bisa berkarya di bidang lain dan berjaya di tempat yang baru nantinya," harap dia.

Baca juga: Dinas Kesehatan Mentawai Gagas Kebun Herbal Kukuet, Bupati: Layak jadi Destinasi Wisata

Perpisahan dan pelepasan diadakan di aula kantor Bappeda Mentawai. Hadir pada acara itu Sekda, Martinus Dahlan, Asisten I, Nurdin, Asisten III, Dulsumarno, Kepala Dinas Kesehatan, Desti Seminora,

Kemudian, Kakansar BPBD, Novriadi, Kepala Badan Keuangan Daerah, Rinaldi, Kepala Bappeda dan para pegawai di lingkungan Dinas Perikanan dan BKPSDM. (dni)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: