Teras One, Rumah Makan yang Sediakan Kuliner Tradisi dengan Harga Terjangkau

Kamis, 09 Maret 2023, 19:49 WIB | Kuliner | Kota Padang
Teras One, Rumah Makan yang Sediakan Kuliner Tradisi dengan Harga Terjangkau
Teras One, tempat makan siang enak di pinggiran Batang Kuranji tepatnya di belakang Kampus ITP, di Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Padang.

PADANG (9/3/2023) - Menyantap masakan rumahan dengan harga manenggang ditambah bonus semilir angin dan bebas polusi udara kendaraan bermotor, bisa anda nikmati saat santap siang di Teras One.

Lokasinya, di pinggiran banjir kanal Batang Kuranji di Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Padang tepatnya di belakang Kampus ITP Padang.

"Kami menyediakan menu spesifik makanan rumahan, samba buruak atau samba kampung, randang, dendeng lambok lado merah, ikan gulai masin, goreng ikan pukek, sanjai balado, ayam koto gadang, ayam gulai kurma dan lainnya," ungkap Yossy (25), pengelola Teras One pada grand opening, Kamis siang.

Teras One ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga tutup pukul 20.00 WIB. "Menu makanan kita cukup lengkap. Mulai dari nasi ayam geprek, nasi padang, nasi sala, pecel ayam, mie rebus, mie goreng," ungkap dia.

Baca juga: Strategi Ampuh Membuka Rumah Makan: 3 Lokasi yang Menjanjikan Lonjakan Pelanggan

Harganya terjangkau pula untuk kalangan mahasiswa dan masyakat umum. Nasi Padang dibanderol Rp15 ribu dengan samba ayam, ikan maupun dendeng.

Sedangkan Nasi Sala Rp17 ribu pakai udang tepung atau cumi tepung, ayam geprek. Kedua menu itu plus karupuk jariang dan goreng godok bada atau sala bada.

Selain itu, ada snacknya juga seperti pisang santan, cinpaysan (cincau pepaya santan), cincau ijau, kopi dan teh. Kita sediakan free wifi, sehingga pengunjung bisa duduk lama sembari mendiskusikan tugas kuliah maupun tugas-tugas kantor.

Saat ini, katanya, sedang diurus pesan antar makanan melalui gofood, shopee food dan lainnya.

Baca juga: Youtuber Kondang Asal Minang Buka Rumah Makan Payakumbuah di Serpong, Ini Pesan Wagub Sumbar

"Pengunjung tak perlu khawatir, karena lokasi parkir untuk mobil dan motor cukup luas," ungkap dia.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: