Sudirman Cup Race Series I, Pembalap Hoki Motor Juarai Kelas Bebek 2 Tak Standar

Senin, 27 Februari 2023, 06:29 WIB | Otomotif | Kota Bukittinggi
Sudirman Cup Race Series I, Pembalap Hoki Motor Juarai Kelas Bebek 2 Tak Standar
Pembalap Hoki Motor Juarai Kelas Bebek 2 Tak Standar 120 cc terbuka, Febi Am bersama owner Hoki Motor, Angga Kurniawan dan crew, foto bersama usai berhasil jadi yang tercepat di ajang Sudirman Cup Race Series 1 Bukittinggi yang berlangsung, Ahad (26/2/202

BUKITTINGGI (27/2/2023) - Hoki Motor tidak terbendung di kelas bebek 2 Tak Standar 120 cc terbuka di Sudirman Cup Race Series 1 Bukittinggi yang berlangsung, Ahad (26/2/2023) di Sirkuit Non Permanen Lapangan Kantin.

Tim ternama di Bukittinggi ini mampu antarkan Febi Am sebagai juaranya.

Awal lap kemelut di tikungan pertama pasti terjadi. Tapi Febi mampu lolos dan memberi jarak. Tidak hanya lap demi lap saja, tapi setiap tikungan Febi mencoba lebih cepat dari lawan-lawannya. Ini yang membuat Febi langsung memberi jarak pada lawan-lawannya.

Sampai bendera finish dikibarkan, Febi mampu menjadi juara dengan jarak cukup jauh.

Baca juga: Bukittinggi Gelar Upacara Hari Otonomi Daerah Tahun 2024

Hoki Motor yang di Back Up oleh Angga Kurniawan sungguh luar biasa. Di kelas Bebek Standar 120 cc pemula terbuka, tim Hoki Motor berhasil menyabet juara tiga atas nama Ikhlas.

Diketahui Angga Kurniawan adalah owner Hoki Motor. Ia layak disebut sang owner yang bertangan dingin.

Pasalnya, selain di bidang otomotif, Angga Kurniawan juga adalah manejer tim taekwondo Bukittinggi, yang telah membawa nama Bukittinggi di kancah nasional dalam kejuaraan taekwondo. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: