Diguyur Hujan, Kampanye Terbuka AJB-Zulhelmi Tetap Ramai

Rabu, 11 November 2015, 20:43 WIB | Kuliner | Provinsi Sumatera Barat
Diguyur Hujan, Kampanye Terbuka AJB-Zulhelmi Tetap Ramai
Rapat umum terbuka pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi, di stadion Koni Kota Sungaipenuh, Rabu (11/11/2015) sore, diguyur hujan lebat. Namun, tak menyurutkan massanya untuk terus memberikan dukungan.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kampanye akbar pasangan Cawako-Cawawako Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi, di stadion Koni Kota Sungaipenuh, Rabu (11/11/2015) sore, diguyur hujan. Namun, massa pendukung tetap bertahan di tengah guyuran hujan lebat.

Pasangan nomor urut 1 ini mendatangkan Band Wali, menghibur massa pendukung dari 8 kecamatan dalam wilayah kota Sungaipenuh.

Dalam orasinya, calon wakil walikota, Asafri Jaya Bakri (AJB) menyebutkan, selama massa sosialisasi, mereka banyak difitnah. Sebagai calon incumbent (petahana-red) jadi sorotan yang negatif. Meskipun, lanjut dia, telah membuktikan pembangunan Kota Sungaipenuh 5 tahun di semua sektor dalam kota Singaipenuh.

AJB juga menyebutkan dan memuji, Band Wali yang lahir dari sebuah kampus Islam di Jakarta. Makanya, dia memilih Band Wali untuk menghibur masyarakat kota Sungaipenuh.

Baca juga: KPU Padang Gelar Pencabutan Nomor Urut; Fadli-Maigus No 1, Iqbal-Amasrul No 2 dan Hendri-Hidayat No 3

"Saya tahu keinginan masyarakat kota Sungaipenuh, makanya saya putuskan mengundang Band Wali," ungkap AJB.

Calon Wakil Walikota, Zulhelmi dalam orasinya mengungkapkan, dia siap mendampingi walikota lima tahun kedepan. Zulhelmi sepakat meningkatkan dan melakukan pemerataan pembangunan di kota Sungaipenuh. (cr2)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: