Bupati Mentawai Resmikan Sekretariat HIM

Selasa, 14 Februari 2023, 22:26 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Resmikan Sekretariat HIM
Sekretariat Himpunan Islam Mentawai diresmikan diiringi dengan pembukaan tirai plang dan pengguntingan tali pita sekaligus membuka pintu pertama oleh Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, Selasa. (istimewa)

MENTAWAI (14/2/2024) - Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan berharap, dengan adanya sekretariat Himpunan Islam Mentawai (HIM) ini, pengurus dan seluruh yang tergabung di dalam organisasi, berpikir jernih dan mampu menciptakan generasi intelektual yang akan membangun Mentawai dari ketertinggalan.

Martinus juga menyarankan, supaya sekretariat HIM ini digunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga keamanan dan kenyamanannya selalu terjaga.

"Pengurus harus mulai berfikir, bagaimana caranya sekretariat itu bisa menghasilkan tambahan uang kas bagi organisasis," ungkap Martinus Dahlan saat meresmikan Sekrtariat HIM di Tua Pejat, Selasa.

Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai plang dan pengguntingan tali pita sekaligus membuka pintu pertama oleh bupati Mentawai.

Baca juga: Halal Bihalal Hima Pasbar Riau Dihadiri Pimpinan DPRD

Martinus Dahlan tampak didampingi Badan Pendiri Organisasi, Cornelius Sabailatty, Joni Kusma dan Ketua Umum Himpunan Islam Mentawai, Sabri Siritoitet.

"Segenap keluarga besar HIM, mengucapkan ribuan terima kasih pada Pj Bupati, Bapak Martinus Dahlan, atas segala partisipasi, baik dari segi moril dan materil," ungkap Cornelius Sabailatty.

Peresmian kantor ini diketuai, Nasrullah Perantau serta panitia lainnya seperti, Radek, Jul Sakubou, Ading Rahman, Khan, Riha Fitri, Apala-apala Mursyid, Rabawati Siritoitet, Midun Sakoroinan, Kiki Andriani, Saguruk Kaulu, Cahyono Sakubou.

HIM juga mengapresiasi tamu undangan yang hadir di peresmian ini. Seperti, Forum Mahasiswa Mentawai Sumatera Barat (Formma) dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara peresmian sekretariat HIM-Sumbar. Juga pada para alumni yang menyempatkan hadir. (dni)

Baca juga: Sekda Mentawai: Jaga Netralitas ASN Selama Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: