Bupati Mentawai Hadiri Malam Kenal Pamit Kajari Mentawai

Jumat, 10 Februari 2023, 11:38 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Hadiri Malam Kenal Pamit Kajari Mentawai
Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan foto dan jajaran, bersama dengan Kejari Mentawai Heni Agustiningsih yang baru serta mantan Kajari Siti Holija Harahap, dalam acara kenal pamit di Padang, Selasa malam. (humas)

PADANG (7/2/2023) -- Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan memberikan apresiasi tinggi atas kinerja Kajari Mentawai, Siti Holija Harahap selama bertugas di daerah kepulauan itu.

"Selama bertugas, Ibu Siti Holija sangat membantu mendampingi pemerintah dan mendukung pembangunan serta memberi masukan dan saran untuk kemajuan Kepulauan Mentawai. Semoga ibu sukses di tempat tugas yang baru," ungkap Martinus Dahlan saat memberikan sambutan pada acara kenal pamit Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Mentawai di Padang, Selasa.

Kegiatan kenal pamit ini diadakan di The ZHM Premiere Padang, Selasa malam. Acara ini dihadiri Forkopimda, Sekretaris daerah serta Para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai. Juga dihadiri Kajari Mentawai yang baru, Heni Agustiningsih.

Dikesempatan itu, Martinus juga mengucapkan selamat datang pada Heni Agustiningsih. "Selamat bertugas di Kepulauan Mentawai, semoga diberi kesehatan dan kekuatan selama bertugas di sini," harap Martinus.

Baca juga: Sekda Mentawai: Jaga Netralitas ASN Selama Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Sementara, Siti Holija dalam sambutannya menyampaikan, hanya bisa mengucapkan terimakasih pada semua elemen di Mentawai terutama Pj Bupati, Sekda, pimpinan OPD, Forkopimda, para asisten dan lainnya.

"Saya mohon maaf pada kita, semua jika ada kata-kata saya yang selama ini yang mungkin disengaja maupun tidak disengaja. Tapi yakinlah, tidak ada niat kami untuk saling menyalahkan dan menyakiti. hanya satu tujuan, saya sangat mencintai Mentawai," ucapnya. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: