Pangdam BB Lantik Kolonel (Kav) Rayen Obersyl jadi Danrem 032 WBR

Jumat, 03 Februari 2023, 16:56 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Pangdam BB Lantik Kolonel (Kav) Rayen Obersyl jadi Danrem 032 WBR
Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin serahkan pataka pada Kolonel (Kav) Rayen Obsersyl usai pelantikan sebagai Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, di Aula Hening Makodam I/BB, Medan, Jumat. (penrem 032)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MEDAN (3/2/2023) -- Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin lantik Kolonel (Kav) Rayen Obsersyl sebagai Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, di Aula Hening Makodam I/BB, Medan, Jumat.

Dia menggantikan Brigjen TNI Purmanto yang dimutasi jadi Staf Khusus Kasad. Sebelumnya, Kolonel (Kav) Rayen Obersyl merupakan Kasrem 042/Garuda Putih.

Semua perwira, menurut Pangdam, harus memahami pola mutasi jabatan secara terencana, dengan memperhatikan persyaratan sesuai peraturan dan kebutuhan organisasi.

"Mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas, kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier," ungkap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam amanatnya pada tradisi korps pelepasan serta penerimaan Pejabat Utama Kodam I/BB, dikutip dari rilis yang diterima.

Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi pada Brigjen TNI Purmanto beserta istri, atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Komandan Korem 032/ Wirabraja, Kodam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung pada Kolonel (Inf) Davit Hatigoran Hutagaol Sebagai Kapoksahli Kodam l/Bukit Barisan, Kolonel (Kav) Rayen Obersyl sebagai Komandan Korem 032/Wirabraja dan Letkol (Inf) Goklas Dongoran sebagai Kapuskodalopsdam l/Bukit Barisan.

"Selamat melaksanakan tugas dan disertai harapan semoga saudara-saudara dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih pejabat sebelumnya," harap Pangdam.

"Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan lindungan Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara yang kita cintai bersama," pungkas Pangdam.

Turut hadir, Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat BS serta para pengurus Persit KCK Daerah I/BB. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: