Magang Perdana MBKM Prodi Ilmu Politik: Tiga Mahasiswa Unand Magang di KPU Sumbar, Tengku Rika: Beri Mereka Tugas dan Tanggung Jawab

Rabu, 01 Februari 2023, 20:19 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Magang Perdana MBKM Prodi Ilmu Politik: Tiga Mahasiswa Unand Magang di KPU Sumbar, Tengku...
Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani menerima tiga mahasiswa magang FISIP Unand, dari Ketua Program Studi Magister Ilmu Politik FISIP Unand, Tengku Rika Valentina, di aula KPU Sumbar, Rabu. (romelt/humas kpu sumbar)

"Kami mengucapkan terima kasih, karena telah mengizinkan mahasiswa FISIP Unand untuk aktualisasikan program MBKM di KPU Sumbar mulai 1 Februari hingga 30 Juni 2023 mendatang,: ungkap Tengku Rika.

"Ini adalah MBKM perdana yang dilakukan Prodi Ilmu Politik. Ada yang ditempatkan di KPU RI, KPU Provinsi dan KPU kab/kota di Sumbar, karena ada linear dengan pelajaran di kampus," tambah Tengku Rika.

Dijelaskan, magang pada program MBKM ini, bobotnya 20 SKS. Artinya, mahasiswa ini sebenarnya sama saja dengan mengikuti kuliah di kampus.

Baca juga: Pendataan PBB-P2, Agam Libatkan 90 Mahasiswa UNP

"Silahkan beri tugas dan tanggungjawab. Sebanyak 12 SKS dinilai KPU dan 8 SKS dinilai oleh dosen pendamping," ungkap dia. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: