Erman Safar Janjikan Mobil Ambulance untuk Kesas

Senin, 30 Januari 2023, 23:17 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Erman Safar Janjikan Mobil Ambulance untuk Kesas
Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar memotong kue saat pelantikan pengurus Kelompok Sosial Aua Tanjungkarang Sekitarnya (Kesas), di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Belakang Balok pada 29 Januari 2021. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (29/12023) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengaku kagum dengan Kelompok Sosial Aua Tanjungkarang Sekitarnya (Kesas), yang tidak sama dengan kebanyakan organisasi lain setelah dilantik menyusut jumlah anggotanya.

"Kebanyakan organisasi, setelah dilantik menyusut jumlah anggotanya. Berbeda pada organisasi Kesas ini, mungkin karena wadah organisasi ini bergerak di bidang sosial, mereka kompak dan arah organisasinya jelas," ujar Erman Safar pada acara milad ke-ll Kesas di Pasar Bawah Bukittinggi, Ahad.

Sebagaimana diketahui, pengurus dan jajaran anggota organisasi Kesas melaksanakan acara pelantikan di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Belakang Balok pada 29 Januari 2021.

Organisasi yang bergerak di bidang sosial ini, meningkat pesat dari segi jumlah anggotanya. Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial, tentunya organisasi ini mendapat dukungan dari Pemko Bukittinggi.

Baca juga: Ratusan Kader Posyandu Kecamatan Guguk Panjang Dibantu Pakaian Kerja

Erman meminta Kesas agar masukan proposal segera dan akan membantu sebentuk ambulance untuk kegiatan sosial masyarakat.

"Hati-hati kepada Kesas karena nanti di tahun ini (tahun 2023-red) adalah tahun politik. Antisipasi perpecahan sesama anggota,Kesas ini harus memilih orang yang lebih dari padanya, karena Kesas yang bukan lembaga bukan DPRD, mampu membantu orang," pesan Erman.

Milad ke-ll Kesas dihadiri Kadis Koperasi dan UKM Wahyu Bestari, Kadis Perhubungan, Joni Feri, Ketua PMI, Camat Guguk Panjang, Yeltrizon, Lurah Aur Tajungkang Tangah Sawah, Ketua LPM Kecamatan MKS, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan sejumlah tokoh masyarakat Bukittingggi lainnya. (ham)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: