Pemkab Mentawai Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Mentawai

Sabtu, 21 Januari 2023, 19:57 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Pemkab Mentawai Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres Mentawai
AKBP Mu'at menerima souvenis dari Kepala Bappeda yang diwakili oleh Munir Syahputra, pada acara pisah sambut di Padang, Jumat malam. (humas)

MENTAWAI (21/1/2023) - Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan gelar malam pisah sambut dan pengantar tugas Kapolres AKBP Mu'at pada pejabat baru, AKBP Fahmi Reza di Padang, Jumat malam.

Sebelum acara dimulai, dilakukan jamuan makan malam bersama para tamu.

AKBP Mu'at dalam sambutannya mengatakan, selama satu tahun empat bulan berinteraksi, bersosialisasi dan bersilaturahim bersama masyarakat, tentu banyak kenangan dan cerita yang sangat sulit untuk dilupakan.

"Saya merasakan selama bertugas, satu keluarga besar bersama Forkopimda dalam waktu yang cukup lama. Ini tentu sudah memberikan warna yang dinamis untuk pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai," ungkap AKBP Mu'at.

Baca juga: Sekda Mentawai: Jaga Netralitas ASN Selama Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Ia juga mengucapkan terima kasih, khususnya Martinus Dahlan yang selama ini telah menjalin kerjasama. Dia juga minta maaf, kalau ada kesalahan selama berinteraksi.

Sementara, Martinus Dahlan dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja dan dedikasi AKBP Mu'at selama bertugas di kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Kemajuan dan keamanan masyarakat Mentawai saat ini, tentunya tidak terlepas dari peran dan kerja keras AKBP Mu'at beserta jajarannya selama bertugas di Mentawai," ungkap Martinus Dahlan.

"Atas mama pribadi dan mewakili Pemkab Mentawai, terima kasih banyak karena telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini," tambahnya. (dni)

Baca juga: Perkuat Ketahanan Pangan bagian dari Pengurangan Resiko Bencana

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: