Awal Tahun, 11 Kabid dan Kasi di Pemprov Riau Dilantik, Eriadi Fahmi Dipercaya jadi Kabid IKP

Minggu, 15 Januari 2023, 22:44 WIB | Kabar Daerah | Nasional
Awal Tahun, 11 Kabid dan Kasi di Pemprov Riau Dilantik, Eriadi Fahmi Dipercaya jadi Kabid...
Eriadi Fahmi, Kabid IKP Diskominfotik beserta dua rekannya, dalam proses pelantikan Kabid dan Kasi pada sejumlah OPD di Pemprov Riau, di Aula Kantor Inspektorat Riau, Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Rabu. (humas)

PEKANBARU (11/1/2023) - Gubernur Riau, Syamsuar percayakan Eriadi Fahmi sebagai Kepala Bidang (Kabid) Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau.

Fahmi bersama pejabat eselon III dan IV lainya, dilantik Kepala Inspektorat Riau, Sigit Juli Hendriawan di Aula Kantor Inspektorat Riau, Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, Rabu.

Usai dilantik, Fahmi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih pada Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan Sekdaprov, SF Hariyanto yang sudah memberikan amanah.

Fahmi menyebut, akan mengemban amanah yang diberikan tersebut dengan baik.

"Kami akan bekerja maksimal untuk membantu Pak Gubernur mewujudkan Riau lebih baik lagi kedepan," katanya.

Selain Fahmi, dikesempatan yang ada 11 pejabat eselon III dan IV lainnya yang ikut dilantik.

Seluruh pejabat yang dilantik mengenakan seragam hitam putih. Mereka mengucapkan sumpah dan janji jabatan.

Pejabat setingkat Kabid dan Kasi yang dilantik berasal dari sejumlah OPD. Di antaranya Inspektorat, Dinas ESDM dan Diskominfotik Riau.

Kepala Inspektorat Riau, Sigit Juli Hendriawan mewakili gubernur Riau meminta pejabat yang dilantik, bisa langsung tancap gas, melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi pada posisi jabatannya.

"Saya yakin, saudara semua dapat menjalankan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya," kata Sigit membacakan sambutan gubernur.

Gubernur Riau juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjaga integritasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: