Bupati Mentawai Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tua Pejat

Rabu, 11 Januari 2023, 20:41 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tua Pejat
Bupati Mentawai, Martinus Dahlan didampingi Rinaldi (Sekda) menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Dusun Tuapejat, Desa Tuapejat, Rabu. (daniwarti)

MENTAWAI (11/1/2023) - Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus D, Rabu siang, serahkan bantuan pada salah seorang warga Dusun Tuapejat, Desa Tuapejat yang mengalami musibah kebakaran. Rumah warga itu hangus jadi abu pascaterbakar pada Selasa (10/1/2023).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Mentawai pada masyarakat yang mengalami musibah," ungkap Martinus saat penyerahan.

Pada penyerahah itu, Martinus didamping Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Rinaldi, Dinas Sosial, BPBD serta sejumlah staf. Bantuan yang diserahkan berupa Sembako, peralatan dapur, kasur, selimut dan matras.

"Atas nama Pemkab Kepulauan Mentawai, saya menyampaikan turut prihatin atas musibah ini. Semoga korban bersabar menghadapi cobaan ini," harapnya.

Baca juga: Dinas Sosial Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Kecamatan Canduang dan Sungai Pua

Dia berharap, bantuan yang diberikan Pemkab Mentawai ini, dapat meringankan beban korban. "Kami sampaikan permohonan maaf, baru bisa mengunjungi hari ini sekalian menyerahkan bantuan. Walaupun tidak besar, harapan kami, bantuan ini bermanfaat," ujarnya. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: