Butik Fara & Dhee Fashion Gallery Dibuka, Diisi Produk Premium UMKM

Kamis, 22 Desember 2022, 19:24 WIB | Bisnis | Kota Padang Panjang
Butik Fara & Dhee Fashion Gallery Dibuka, Diisi Produk Premium UMKM
Ketua Dekranasda Padang Panjang, dr Dian Puspita Fadly Amran menggunting pita menandai dibukanya gerai Fara & Dhee Fashion Gallery di Kelurahan Balai-Balai (depan Martabak Belakang SMP), Rabu. (kominfo)

PADANG PANJANG (21/12/2022) - Gerai Butik Fara & Dhee Fashion Gallery milik dr Fitra Deny, resmi beroperasi di Kota Padang Panjang. Gerai ini diisi dengan produk dari UMKM unggulan.

Grand Opening dilaksanakan di butik yang berada di Kelurahan Balai-Balai (depan Martabak Belakang SMP), Rabu. Dihadiri Ketua Dekranasda Padang Panjang, dr Dian Puspita Fadly Amran.

Dokter Dian menyampaikan selamat atas dibukanya Fara & Dhee Fashion Gallery di dengan membawa UMKM untuk mengisi butiknya.

"Dengan membawa UMKM dan perajin, ini akan membuat perekonomian di Padang Panjang semakin maju. Kami juga mengimbau kepada UMKM untuk bisa lebih banyak dikenal lagi di luar Padang Panjang," ujarnya.

Baca juga: Komunitas Cardiology Bikers Perkuat Silaturahmi sembari Nikmati Kesejukan Alam Padang Panjang

Sementara, Owner Fara & Dhee, dr Deny menyampaikan, saat ini UMKM dan perajin ada dari berbagai daerah di Sumatera Barat, seperti Padang Panjang dan Agam.

"Kita berharap ke depannya, UMKM Padang Panjang banyak mengisi butik Fara & Dhee ini, dan bisa bekerja sama dengan membuat produk yang berkualitas," tuturnya.

Fara & Dhee menyediakan berbagai produk di antaranya sulaman, bordiran, tenunan, songket, aneka batik, mukena premium, jilbab premium serta masih banyak lagi produk-produk lainnya. (ham)

Baca juga: Tim Senam Perwosi Padang Panjang Tampil Sukses di Ajang Nasional

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: