Martinus Dahlan Diundang Khusus Hadiri Pelantikan 24 Wali Nagari di Dharmasraya

Minggu, 11 Desember 2022, 10:45 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Martinus Dahlan Diundang Khusus Hadiri Pelantikan 24 Wali Nagari di Dharmasraya
Pj Bupati Mentawai, Martinus Dahlan (batik merah) foto bersama Wakil Menteri Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi beserta jajaran, usai pelantikan serentak 24 wali nagar di Kabupaten Dharmasraya, Kamis. (humas)

DHARMASRAYA (8/12/2022) - Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan diundang khusus oleh Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan untuk ikut menghadiri pelantikan 24 wali nagari secara serentak di Pulau Punjung.

Pelantikan ini, juga dihadiri Wakil Menteri Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

Disela pelantikan pada Kamis itu, Martinus Dahlan sempat berdialog dengan Budi Arie Setiadi mengenai upaya percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang merupakan salah satu daerah kategori 3T di Sumatera Barat.

Mengikuti acara pelantikan itu, Martinus Dahlan didampingi beberapa kepala desa di Mentawai, di antaranya Kades Sido Makmur, Sohib, Sion (Kades Goisoinan), Maysarli (Kades Betumonga), Rahman (Kades Bukit Panewa) dan Irman Jhon (Kades Josua).

Baca juga: Sekda Mentawai: Jaga Netralitas ASN Selama Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan selamat datang pada Martinus Dahlan beserta rombongan serta Budi Arie Setiadi.

Sutan Riska berharap, kehadiran Budi Arie akan bisa memberi motivasi bagi Kepala Desa/Wali Nagari yang dilantik, untuk kelancaran pemerintahan ditingkat desa. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: