Digelar Serentak di 6 Kota: Roadshow Milad X, Muslim M Yatim: HNI Menumbuhkan Pengusaha dan Menggerakan Ekonomi

Minggu, 04 Desember 2022, 11:06 WIB | Bisnis | Nasional
Digelar Serentak di 6 Kota: Roadshow Milad X, Muslim M Yatim: HNI Menumbuhkan Pengusaha...
Komisaris Utama PT HPAI-Halal Network Internasional (HNI), Muslim M Yatim memberikan sambutan pada roadshow Milad X PT HPAI-Halal Network Internasional (HNI) di Padang, Ahad pagi.

PADANG (4/12/2022) - Komisaris Utama PT HPAI-Halal Network Internasional (HNI), Muslim M Yatim mengungkapkan, bisnis HNI adalah salah satu bidang usaha yang sangat layak untuk terus diikhtiarkan ditengah ancaman ekonomi global yang tengah mengalami resesi.

"Kehadiran HNI, telah terbukti menumbuhkan pengusaha baru sekaligus menggerakan ekonomi masyarakat melalui kehadiran Halal Mart dengan produk kebutuhan rumah tangga. Bisnis HNI adalah salah satu bisnis menjanjikan yang tidak terdampak resesi," ungkap Muslim M Yatim saat memberikan sambutan pada Milad HNI X di Padang, Ahad.

Milad X HNI ini digelar serentak di lima kota di Indonesia. Yakni Kota Surabaya, Medan, Padang, Yogyakarta dan Jakarta. Tema yang digagas, "Dedikasi Untuk Bumi Pertiwi." Di Kota Padang, digelar di ZHM Premiere Hotel.

Peserta tampak antuasias mengikuti rangkaian acara. Sedikitnya, 2.000 orang yang berasal dari Sumbar, Sumsel, Riau, Jambi dan Bengkulu hadir di Kota Padang yang tengah dilanda hujan lebat.

Baca juga: Muslim M Yatim Sampaikan Salam Maaf dan Terima Kasih untuk Relawan dan Masyarakat Sumbar

Dikesempatan itu, Muslim M Yatim yang juga Anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sumatera Barat, menyuntikan motivasi bisnis bagi para pelaku usaha HNI ,yang tanpa terasa sudah 10 tahun menggerakkan ekonomi masyarakat, melalui produk-produk herbal yang mencakup segala kebutuhan rumah tangga.

Ikut hadir dalam roadshow Milad 10 HNI ini, Direktur Utama HNI, Dewan Syariah HNI, president leader Club HNI, Ambasador dan Star Led Club HNI.

Dimeriahkan dengan grup nasyid Izzatul Islam. Dalam roadshow Milad ini juga bertabur hadiah seperti kendaraan bermotor, TV dan perangkat elektronik lainnya. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: