Percepatan Penurunan Stunting di Pasbar, Tanoto Foundation dan Yayasan Cipta Gelar Lokakarya

Selasa, 01 November 2022, 22:41 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Percepatan Penurunan Stunting di Pasbar, Tanoto Foundation dan Yayasan Cipta Gelar...
Bupati Pasbar, Hamsuardi audiensi pendampingan percepatan penurunan stunting bersama Tanoto Foundation dan Yayasan Cipta di Aula Bappeda Pasbar, Selasa. (robi chandra)

"Model kerjasama adalah lokakarya dan pertemuan dalam rangka menyusun Dokumen Strategi Komunikasi Perubahan Perilaku, yang sudah diselesaikan dan ditetapkan melalui Peraturan Bupati Pasaman Barat Nomor 45 Tahun 2021 tentang Strategi Komunikasi Perubahan Prilaku (SKPP) di Kabupaten Pasaman Barat," kata Harnina Syaputri.

Selain itu, lanjut Harnina Syahputri, implementasi Peraturan No 45 Tahun 2021 tentang Strategi Komunikasi Perubahan Prilaku (SKPP) yang sudah dilakukan adalah memberikan pemahaman kepada lintas sektor terkait mulai dari level kabupaten, kecamatan dan nagari serta masyarakat langsung melalui kegiatan diseminasi.

Kemudian, forum Focus Group Discussion, rembuk stunting, musyawarah nagari, pelatihan peningkatan kompetensi bagi Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan Tim Keluarga (TPK) serta kader-kader yang ada ditingkat nagari dengan tujuan juga mampu memberikan pengaruh positif kepada masyarakat. (pl1)

Baca juga: Yayasan Aqabah Bukittinggi Undang Bupati Agam Hadiri Milad ke50 Tahun

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: