Yayasan Aqabah Bukittinggi Undang Bupati Agam Hadiri Milad ke50 Tahun

Minggu, 05 November 2023, 10:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yayasan Aqabah Bukittinggi Undang Bupati Agam Hadiri Milad ke50 Tahun
Bupati Agam, Andri Warman berdialog dengan Ketua Yayasan Aqabah Bukittinggi, Masdiwar dan rombongan di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Jumat. (humas)

BUKITTINGGI (3/11/2023) -- Ketua Yayasan Aqabah Bukittinggi, Masdiwar mengundang Bupati Agam, Andri Warman, menghadiri Milad ke-50 tahun yayasan itu.

"Milad ini akan digelar pada 28 November 2023 di Gedung Triarga Bukittinggi," ungkap Masdiwar saat beraudiensi dengan pengurus Yayasan Aqabah Bukittinggi di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Jumat.

Dikatakan Masdiwah, audiensi ini sekaligus mempererat silaturahmi selain mendiskusikan kehadiran di Milad Yayasan Aqabah.

Menanggapi udangan tersebut, Andri Warman mengucapkan terimakasih telah dipercaya untuk ikut memeriahkan Milad Yayasan Aqabah.

Baca juga: Milad 1 Abad Diniyyah Puteri Padang Panjang, Lembaga Pendidikan yang Lahirkan Sosok Khadijah dan Aisyah Era Modern

"Insya Allah, akan kita masukkan dan sesuaikan dengan agenda yang ada. Mudah-mudahan kosong, sehingga kita bisa hadiri bersama-sama di acara tersebut," ujarnya. (*)

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH