Teringat Semasa Kecil, Pengusaha Muda Ini Sumbang Rp 10 Juta untuk Kantor Yayasan

Jumat, 14 Oktober 2022, 22:05 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Teringat Semasa Kecil, Pengusaha Muda Ini Sumbang Rp 10 Juta untuk Kantor Yayasan
Pengusaha muda Kota Padang, Imron saat menghadiri kegiatan Jumat Berkah Berbagi (JBB) Amal Salih di Dapur Al Salih, Sekretariat Yayasan Berkah Amal Salih (BAS), Jumat.

Hal sama dilontarkan Ketua Yayasan, Zetri Murni dan Sekretaris, Herwaty Taher. Dia tak menyangka, kehadiran Imron telah membawa berkah untuk program yang dirintis Yayasan BAS.

"Sebelumnya, sumbangan Pak Imron hanya dalam bentuk uang santunan. Pekan kemarin dalam bentuk uang dan nasi kotak. Alhamdulillah, hari ini lebih lagi. Selain uang santunan dan nasi kotak, juga membayar kontrak kantor untuk satu tahun," ujar Koordinator JBB, Herwaty Taher.

Nada haru juga terlihat pada Kepala TK Uswatun Hasanah, Helmi Yusra. Guru multitalenta ini, sengaja diundang sebagai motivator pada peserta JBB. Namun, usai penyerahan bantuan, dia langsung memimpin doa.

Baca juga: Serahkan Sertifikat Hafizh 5 Juz, Kapolsek Lubeg Apresiasi Tahfizh Amal Salih

Bahkan suasana semakin hidup dengan motivasi yang disampaikan Helmi Yusra. Dia meminta para peserta JBB yang masih anak-anak itu, untuk selalu berbakti pada orang. Hal yang tak kalah penting, selalu mendirikan shalat. Terutama ke masjid atau mushalla. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: