Liputan Khusus: Empat Tahun Fadly-Asrul Pimpin Padang Panjang, Minus Konflik dan Komit Program Strategis RPJMD

Selasa, 11 Oktober 2022, 19:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Liputan Khusus: Empat Tahun Fadly-Asrul Pimpin Padang Panjang, Minus Konflik dan Komit...
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran didampingi Asrul (Wawako), paparkan capaian kerja dan prestasi 4 tahun menjabat kepala daerah di kota serambi mekah itu, Senin. (kominfo)

Dengan adanya SC, sebut Mardiansyah, event nasional maupun Sumatera Barat hendaknya bisa ditarik ke Kota Padang Panjang sehingga memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat.

Lalu, kepada rekanan yang melaksanakan pembangunan, dirinya meminta mau melaporkan bila kendala terjadi di lapangan. "Ini harus selesai. Apapun jadi kendala sampaikan, komunikasikan," tuturnya.

Adapun Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Drs. Maiharman menjelaskan, luas 5,7 hektare lahan SC bukanlah lahan produktif atau pertanian.

"Terima kasih masyarakat Sago, Ngalau, Nagari Gunung, pembebasan lahan bisa berjalan lancar," sebutnya.

Target Tercapai

Selain itu, Fadly Amran dan Asrul, mengapresiasi kinerja seluruh jajaran di Pemko yang telah bekerja sama selama empat tahun ini, sehingga sebagian besar target dapat dicapai.

Pasangan ini berkomitmen akan tetap melanjutkan dan menyelesaikan beberapa program prioritas sesuai dengan visi misi RPJMD 2018-2023. Program prioritas di bidang kesehatan, pendidikan akan tetap berlanjut.

"Kita akan tingkatkan kualitas pelayanan, ramaikan Pasar Kuliner, ramaikan kunjungan, subsidi ke sekolah yang dapat menambah ruang belajar yang berdampak terhadap perekonomian di Padang Panjang," terang Fadly saat berdialog dengan sejumlah awak media dalam jumpa pers peringatan 4 Tahun Fadly-Asrul, Senin di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Tahun depan, katanya, pihaknya akan kejar lagi beberapa yang menjadi PR. "Apapun yang menjadi PR, akan kita tuntaskan. Bersama-sama kita bangun Padang Panjang dengan kebersamaan. Tentunya dengan peran aktif masyarakat untuk membantu memajukan Padang Panjang khususnya satu tahun ke depan," ungkapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: