PJS Deli Serdang Dilantik, Semangat jadi Konstituen Dewan Pers Dikobarkan

Senin, 19 September 2022, 20:26 WIB | News | Nasional
PJS Deli Serdang Dilantik, Semangat jadi Konstituen Dewan Pers Dikobarkan
Ketua PJS Sumut, Jhon Daniel menyerahkan pataka PJS pada Ketua PJS Deli Serdang, Damos Simatupang pada pelantikan di Kafe AMT Beringin, Senin. (istimewa)

Sementara, Kasi Humas Polres Deli Serdang, AKP Karo-karo menyambut baik pengukuhan PJS.

"Kapolres kirim salam. Mohon maaf beliau tidak bisa hadir. Pesan beliau, mari bersama-sama kita wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat bisa hidup nyaman," pesannya.

Hadir Sekretaris PJS Sumut, Sofyan Siahaan, Wakil Ketua Edrin Adriansyah, Sekretaris Camat Beringin, Iskandar Siregar, Kapolsek Beringin, AKP Donni Simanjuntak mewakili Danramil Peltu Armansyah.

Sementara, Pengurus PJS Deli Serdang yang dikukuhkan, sebagai ketua, Damos Simatupang, sementara jabatan Sekretaris dipercayakan pada Marsudi dan Bendahara dijabat Ali Akbar.

Dijajaran wakil terdapat jabatan Wakil Ketua I, Ismail Nasution, Wakil Ketua II, Sarmidin Sinaga, Wakil Sekretaris dipegang Aan Wahyudi.

Sementara, untuk Divisi Organisasi dipegang Ahmad Yani, Divisi SDM, Zulham Efendi dan beberapa anggota yakni Candra, Ramadani, Tison Sembiring , Ko Asem, Suyatmo dan Wahyudi. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: