Persembahan Prima Founder Records & Publishing: Stardutz Rilis 12 Artis 3 Film Pendek 12 Single Baru

Selasa, 06 September 2022, 13:41 WIB | Bisnis | Nasional
Persembahan Prima Founder Records & Publishing: Stardutz Rilis 12 Artis 3 Film Pendek 12...
Flyer artis stardutz 2022.

Film-film tersebut untuk menginterpretasikan lagu dalam bentuk cerita dan divisualkan agar makin menarik

Menurut Rulli Aryanto, ketiga film pendek tersebut diproduksi Prima Founder Records untuk menjadi salah satu strategi dalam memperkenalkan lagu-lagu dari para artis Stardutz.

Rulli berharap strategi tersebut bisa menjadi image baru bagi Prima Founder Records dalam merilis lagu-lagu para artisnya.

Seperti dijelaskan oleh AM Kuncoro, "Stardutz pertama digelar pada tahun 2021, albumnya diproduksi dalam bentuk audio saja. Untuk album Stardutz 2022 dengan kemasan fresh, dengan musik yang mengikuti trend, dan dibungkus dengan visual yang apik, agar jauh lebih bisa diterima oleh masyarakat penikmat musik dangdut Indonesia."

Dalam menentukan lagu yang akan dinyanyikan oleh para artis Stardutz, AM Kuncoro dan Rulli Aryanto sebagai produser mengenali lebih dahulu warna vokal mereka.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang demi menyesuaikan pada skenario film, terpilihlah 12 Artis dengan karakter vokal mereka masing-masing.

Album Stardutz 2022 Melesat Menjadi Bintang berada di bawah naungan label musik Prima Founder Records, dan Prima Founder Publishing sebagai Publisher-nya.

Adapun para personal yang terlibat dalam produksi audio album tersebut yaitu; Tety "TIXXY" Widiastuti (Music Producer), Andreas (Music Arranger), Andreas & Om Ded (Mixing & Mastering), Arko Hexario (Vocal Tracking), AM Kuncoro & Rulli Aryanto (Producer) dan Maya Sari Devi (Executive Producer).

Selain itu, Rulli Aryanto mengatakan, album Stardutz 2022 Melesat Menjadi Bintang saat ini sedang proses mixing dan mastering.

Audio album tersebut beserta official music video-nya akan dirilis pada Oktober 2022 di semua digital music store dan radio seluruh Indonesia.

Untuk tiga film tersebut, casting sudah kelar dilakukan, dan syuting akan dimulai pada akhir September 2022.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: