Ebson A Pasaribu Dikukuhkan jadi Ketua PJS Batubara

Selasa, 30 Agustus 2022, 18:27 WIB | News | Nasional
Ebson A Pasaribu Dikukuhkan jadi Ketua PJS Batubara
Ketua PJS Sumatera Utara, John Daniel Damanik menyerahkan pataka PJS pada Ketua Kabupaten Batu Bara, Ebson A Pasaribu untuk periode 2022-2027 di aula RM Al-Barokah, Selasa.

Sementara, Ketua Panitia Pelantikan, Darman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat ikut mendukung terselenggaranya acara ini. Dia menambahkan, wartawan harus profesional menyampaikan pesan kepada masyarakat, wartawan harus menyampaikan berita secara benar dan dapat dipertanggung jawabkan.

Jadikan Wartawan Kompeten

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PJS, Mahmud Marhaba mengapresiasi kerja keras DPD PJS Sumut yang telah menjalankan amanahnya untuk membentuk kepengurusan DPC di kabupaten kota.

Baca juga: PJS Bukittinggi Gelar Pelatihan Jurnalistik, Sekda: Jadilah Wartawan Profesional

Ini adalah sebuah pekerjaan yang luar biasa, karena diketahuinya, PJS Sumut cukup mengalami goncangan yang hebat, namun berkat kebersaan pengurus semua bisa teratasi dengan cepat.

"PJS sangat jelas visinya yakni menjadikan wartawan kompeten. UKW merupakan harga mati bagi pengurus dan anggotanya. Wartawan yang berada di PJS harus menjadi sejajar dengan wartawan lainnya untuk menjaga marwah wartawan sebagai pilar keempat demokrasi di tanah air," tegas Mahmud melalui video conference.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan PWI Batu Bara, Pengurus IJTI, Ketua Bravo 5 serta rombongan, DPD IPK Batu Bara, dan pengurus JMSI. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: