CV Al Bersaudara Polisikan Komisaris dan Direksi PT RPSM Terkait Jual Beli Minyak Kotor

Minggu, 28 Agustus 2022, 16:58 WIB | Bisnis | Kab. Pasaman Barat
CV Al Bersaudara Polisikan Komisaris dan Direksi PT RPSM Terkait Jual Beli Minyak Kotor
Juru bicara CV Al Bersaudara, M Maria Sitorus berorasi tentang cedera janji penjualan minyak kotor yang dilakukan direksi dan komisaris PT RPSM, di Simpang Empat, Ahad. (robi irwan)

Ia mengharapkan kepada perusahaan, untuk mengganti kerugian yang mereka alami. Jika tidak, persoalan ini akan terus dikejar dan akan mendesak pihak kepolisian menjadikan komisaris utama sebagai tersangka.

"Kami yakin dan percaya, pihak kepolisian akan bekerja dengan profesional. Kami hanya minta uang kami dikembalikan, karena kami telah ditipu," tegasnya.

Dibahas Besok

Sementara itu, Manajer Operasional PT RPSM, Sofian mengatakan, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan CV Al Bersaudara membahas persoalan itu pada Senin (29/8/2022) besok.

"Mudah-mudahan ada jalan keluarnya. Kami akan mengadakan pertemuan yang difasilitasi oleh pihak Polres Pasaman Barat," katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pasaman Barat, Kompol Iman membenarkan pada Senin (29/8/2022) akan diadakan pertemuan antara PT RPSM dengan CV Al Bersaudara membahas persoalan yang dilaporkan itu.

"Mudah-mudahan ada jalan dan solusinya. Kami berharap semua pihak dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik," harapnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: