Berbelanja di Sanjai ESI 212, Wisman Asal Eropa Ucapkan Kata Enak

Jumat, 19 Agustus 2022, 18:31 WIB | Kuliner | Kota Bukittinggi
Berbelanja di Sanjai ESI 212, Wisman Asal Eropa Ucapkan Kata Enak
Pemilik Sanjai Esi 212, Yesi di antara dagangannya.

"Mudah-mudahan setelah ini akan lebih banyak lagi wisatawan mancanegara datang berbelanja di Sanjai ESI 212 atau di tempat lainnya di Bukittinggi," tutur Yesi.

Menurut Yesi, sebelum wabah pandemi covid19 melanda tanah Air, memang beberapa wisatawan mancanegara juga pernah datang berbelanja di Sanjai ini.

"Di Kota Bukittinggi boleh dikatakan tak satupun wisatawan mancanegara datang berbelanja lagi, lantaran adanya pembatasan wisatawan ke Indonesia, mungkin seperti itu ya," ucapnya.

Baca juga: Bukittinggi Raih Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan, Ini Alasannya

Secara umum, wisatawan dikenal dengan pola konsumerisme-nya. Banyak yang berlibur ke kota Bukittinggi hanya untuk berbelanja. Selain Jam Gadang Bukittinggi, wisatawan juga banyak mengunjungi pasar-pasar di Bukittinggi.

Menurut Yesi, wisatawan yang ingin berbelanja Sanjai di Kiosnya juga dapat menghubungi Handphone 0812 5380 2057 dan dapat diantar langsung ke alamat pembeli melalui jasa pengiriman.

Bukittingi menjadi salah satu tempat wisata di Sumatera Barat yang memiliki pusat perbelanjaan oleh-oleh khas provinsi itu.

Pasar Atas Bukittingi misalnya, sekarang sudah menjadi tujuan utama wisatawan untuk berbelanja. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: